Inilah Pendapat Claudio Ranieri Jika Mahrez Pindah Ke Klub Lain

Judi Poker Online

Pendapat Claudio Ranieri Jika Mahrez Pindah

Boladiator.com Manajer Leicester City, Claudio Ranieri kembali mengutarakan soal perkembangan masa depan anak asuhnya di Leicester, Riyad Mahrez. Dia masih yakin bahwa Mahrez akan bertahan di Leicester. Menurutnya, jika pun Mahrez jadi pindah ke klub lain, dia yakin bahwa Mahrez akan menjadi penghias bangku cadangan saja.

Di musim lalu, kegemilangan Riyad Mahrez memang tak bisa dilepaskan dari kesuksesan Leicetser City menyebet gelar juara Premier League untuk pertama kalinya. Lewat banyak gol yang telah ia sumbangkan bersama rekan-rekannya yang lain, membuat pemain asal Aljazair itu juga naik daun. Hasilnya, di akhir musim lalu, dia terpilih sebagai pemain terbaik versi PFA.

Atas terpilihnya Mahrez sebagai pemain terbaik, tentu membuat namanya semakin harum. Hasilnya di bursa transfer musim panas ini, dia menjadi salah satu incaran beberapa klub ternama Eropa. Arsenal kabarnya menjadi klub yang paling ngebet untuk memboyong Mahrez ke Emirates Stadium. Kabarnya, kubu The Gunners telah mencapai kesepakatan dengan The Foxes terkait transfer Mahrez dengan mahar sebesar 41 juta pound.

Mahrez sendiri baru-baru in tampil bersama klubnya, Leicester City di sebuah laga pra musim bertajub Internasional Championship melawan Celtic. Pada laga yang berlangsung pada hari sabtu kemarin, Mahrez berhasil mencetak sebuah gol indah, lewat tembakan kaki kirinya di dalam kotak penalti

Pendapat Claudio Ranieri Jika Mahrez Pindah

“Saya bisa melihat betapa bahagianya di bersama kami. Apakah anda juga bisa melihatnya? Dia mencetak gol yang sangat baik dan dia akan bertahan bersama kami,” kata Ranieri yang dikutip oleh Sky Sports.

Claudio Ranieri berharap agar Mahrez menguikuti jejak Jamie Vardy, yang beberapa waktu lalu didekati Arsenal. Namun pada akhirnya, Vardy memilih untuk menjalani kerja sama dengan Leicester dengan kontrak baru.

“Setiap tim tentu akan mempertahankan seorang pemain yang dirasa penting bagi kusuksesan tim tersebut. Saya juga akan begitu kepada Mahrez. Dia merupakan salah satu kunci sukses kami di musim lalu. Saya berharap agar dia bisa bertahan dan mendapatkan kesuksesan bersama kami di musim depan,” tambahnya.

“Memang hal ini masih belum bisa dipastikan. Menurut saya, jika Mahrez pergi ke klub lain, dia hanya akan berada di bangku cadangan. Tentu lama kelamaan akan menghentikan karirnya yang sedang bagus,” katanya.