Pencapaian Pellegrini Di Manchester City Kurang Penghargaan

Judi Poker Online

Pellegrini Manchester City

Boladiator.com – Manchester City setelah menegaskan bahwa Pep Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini pada akhir musim, ada banyak kegembiraan menyambut kedatangan manajer baru. Tapi ini disebabkan karena manajer yang akan menggantikan Pellegrini tersebut sangat sederhana tetapi memiliki prestasi yang mengesankan selama tiga tahun di Barca.

Pada musim panas 2013, Chelsea, Manchester United dan Manchester City masing-masing mengganti manajer mereka. Kemudian, seperti sekarang, mereka adalah tiga klub terakhir yang memenangkan gelar Liga Inggris. Pellegrini telah mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Man City di akhir musim.

Hampir tiga tahun ia menjadi manajer City dan ada sedikit argumen bahwa Manuel Pellegrini telah menjadi yang paling sukses dari tiga serangkai itu. Bagi banyak orang, ‘the Engineer’ tersebut adalah yang paling tidak diperhitungkan dari ketiga manajer, dengan perolehan gelar yang tidak lebih dari Mourinho atau pengalaman yang tidak lebih luas tentang sepak bola Inggris yang dimiliki oleh Moyes.

Manuel Pellegrini dijadwalkan akan meninggalkan City pada akhir musim ini dengan banyak pertimbangan baik. Setelah memenangkan Liga Premier dan Piala Capital One di musim pertamanya bersama klub, Pellegrini adalah favorit City untuk mengulang untuk kedua kalinya prestasi dalam musim terakhirnya. Bahkan mungkin akan ada petualangan di Liga Champions juga.

Pellegrini Manchester City

Namun, ia tampaknya akan pergi setelah membuat jejaknya di Liga Inggris. Liga Inggris menyukai karakternya, tidak perduli apakah itu dikatakan ‘aneh’ atau ‘normal’. Mourinho dan Jurgen Klopp juga memiliki pesona dari konferensi pers pertama mereka. Bahkan Louis van Gaal jga telah terbukti menjadi sebuah daya tarik.

Pada awal karirnya ia ditanya mengenai apakah ia memprioritaskan Liga Premier atau Eropa? Pellegrini mengatakan bahwa, “Bagi saya, itu persis sama,” jawabnya. Apakah akan menjadi tantangan bekerja di Inggris? Ia menjawab, “Tidak masalah sama sekali.” Dan selama tiga tahun wawancaranya dengan wartawan tidak pernah berkembang

Namun, menyediakan berita yang dapat membuat editor media bahagia dan menjaga situasi di Carrington untuk tetap menjaga pemain City dalam keadaan yang tenang adalah dua hal yang sangat berbeda. Setelah situasi panas yang diciptakan oleh Roberto Mancini dan ketegangan dari temperamennya dalam menangani skuad, disaat itulah sikap tenang Pellegrini diperlukan dalam squad.