Pencapaian Gemilang Fabregas

Judi Poker Online

Pencapaian Gemilang Fabregas

Boladiator.com – Cesc Fabregas di laga terakhir berhasil membuat catatan yang spesial ketika Chelsea berhasil menang atas Middlesbrough. Catatan tersebut tentang torehan assist yang dia buat selama musim ini.

Cesc Fabregas berhasil membuat dua assist ketika Chelsea berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 3-0 melawan Middlesbrough pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada hari Selasa (9/5/2017) dini hari WIB. Umpan jitunya berhasil membuahkan gol pertama Chelsea yang dicetak oleh Diego Costa dan juga membuat Nemanja Matic berhasil membuat gol ketiga untuk Chesea.

Tambahan dua assist tersebut membuat jumlah assist pemain asal Spanyol tersebut sekarang ini menjadi 11 selama satu musim. Dirinya berada di urutan keempat sebagai pembuat assist terbanyak di ajang Liga Premier Inggris. Dirinya hanya kalah dari Kevin De Bruyne yang mmembuat 15 assist, Christian Eriksen dengan 12 assist, dan Gylfi Sigurdsson dengan 12 assist. Namun bukan hanya itu saja, Cesc Fabregas uga menjadi pemain pertama yang berhasil membuat catatan sepuluh assist dalam enam musim yang berbeda di ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya dia juga berhasil membuat lebih dari 10 asisst di musim 2006/2007, 2007/2008, 2009/2010, 2010/2011, dan 2014/2015,

Pencapaian Gemilang Fabregas

Tentunya pencapaian yang berhasil dibuat oleh Cesc Fabregas tersebut terbilang sangat luar biasa. hal tersebut dikarenakan Cesc Fabregas sendiri cukup jarang diturunkan oleh Manajer Chelsea, Antonio Conte di musim ini. Cesc Fabregas sepanjang musim ini hanya berhasil membuat 26 kali penampilan di ajang Liga Premier Inggris dan cuma 11 kali saja dirinya menjadi starter dalam tim utama Cheslea.

Tentunya catatan ini juga menjadi pertanda bahwa pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain yang penting untuk Chelesea. Mengingat memang belakangan ini berhembus rumor bahwa sang pemain kemungkinan akan dilego oleh Chelsea karena cukup jarang dimainkan. Pemain asal Spanyol tersebut memang kala bersaing dengan Nemanaja Matic dan juga N’golo Kante yang lebih sering bermain secara reguler untuk Chelsea di musim ini. Bisa jadi peran Fabregas yang penting ini membuat dirinya akan bertahan lebih lama di Stamford Bridge.