Penampilan ke-700 Ronaldo Rusak Karena Valencia

Judi Poker Online

Penampilan 700 Ronaldo Valencia

Boladiator.com – Kekalahan dari Valencia saat Real Madrid melawat ke markas mereka menyisakan pil pahit untuk Cristiano Ronaldo. Mereka harus kandas dengan skor 1-2 yang membuat laga ke-700 yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo menjadi tercoreng.

Los Blancos harus melawat ke Mestalla pada Kamis (23/2/2017) dini hari WIb dalam lanjutan laga La Liga Premier Spanyol. Tim tamu langsung dikejutkan dengan dua gol cepat yang dicetak oleh Valencia dalam waktu 10 menit awal saja. Gawang yang dijaga oleh Keylor Navas harus ditembus oleh lesatan Simone Zaza di menit 4 serta kemudian oleh Fabian Orella pada menit 9. Menjelang babak pertama usai, El Real dapat menipiskan keadaan dengan gol dari Cristiano Ronaldo untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Namun memasuki babak kedua, Real Madrid tidak dapat memanfaatkan waktu yang tersisa sehingga mereka harus pulang ke Madrid dengan tangan hampa setelah skor tetap bertahan untuk kemenangan Valencia.

Kekalahan tersebut menggagalkan kesempatan El Real untuk bisa menjauhi dari kejaran para rival di papan klasemen. Real Madrid kini masih memuncaki papan klasemen dengan raihan 52 angka dan disusul oleh FC Barcelona dengan raihan 51 angka. Namun Real Madrid kini masih menyisakan 1 laga tunda.

Penampilan 700 Ronaldo Valencia

Untuk Cristiano Ronaldo sendiri, satu gol pada laga melawan Valencia tersebut akhirnya mengakhiri periode puasa gol yang tengah dialaminya sejak kemenangan atas Napoli dengan skor 3-1 di Liga Champion. Kini pemain asal Portugal yang juga menjadi pemain terbaik di dunia pada tahun 2016 tersebut sudah berhasil mengkoleksi 15 gol di La Liga Premier Spanyol. Dirinya masih tertinggal dari dua penyerang milik Los Cules yakni Lionel Messi serta Luis Suarez.

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri telah berhasil mencatatkan penampilan ke-700 dirinya selama menjadi pemain sepakbola di tiga klub yang berbeda. Selain itu dirinya juga sudah berhasil mencetak 509 gol. Bersama Sporting Lisbon dirinya membuat 31 penampilan dengan 5 gol, MU dengan 292 penampilan dengan 118 gol, dan Real Madrid dengan 337 penampilan dengan 386 gol.