Pemulihan Cedera Cristiano Ronaldo Berjalan Baik, Kapan Dimainkan?

Judi Poker Online

Pemulihan Cedera Cristiano Ronaldo

Boladiator.com – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui siap kembali dimainkan sesudah pemulihan cederanya berlangsung tanpa hambatan. Akan tetapi, belum dipastikan kapan bintang asal Portugal itu akan mengawali debutnya di musim 2016/17 bersama Los Blancos. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Ronaldo telah tidak bermain pada saat Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad, pada jornada pertama La Liga, Minggu (21/8) lalu.

Akhir pekan ini, El Real diagendakan bakal hadapi Celta Vigo, di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8). Ini akan menjadi laga kandang pertama mereka di musim ini. Cristiano Ronaldo juga sesungguhnya telah bercokol di markas Madrid mulai sejak seminggu yang lalu. Akan tetapi, manajer Zinedine Zidane mesti mengambil keputusan agar CR7 berlatih secara terpisah dari pemain-pemain Madrid yang lain bersama dengan Fabio Coentrao yang juga baru sembuh dari cedera.

Pada saat lakukan sesi latihan individu di pemusatan latihan Madrid, Ronaldo sempat mengunggah video di akun Instagram pribadinya. Hal itu seolah mengindikasikan kesiapannya untuk kembali membela Real Madrid di musim 2016/17. Pada caption video yang diunggahnya, CR7 menuliskan, “Saya bakal selekasnya kembali.”

Pemulihan Cedera Cristiano Ronaldo

Zinedine Zidane sendiri mengungkap kalau keadaan fisik Ronaldo pada saat ini memang terpantau cukup baik. Akan tetapi, manajer berkepala pelontos itu mengakui belum bisa mengumumkan secara pasti kapan Ronaldo bakal kembali diturunkan.

“Saya belum bisa memastikan kapan Ronaldo bisa kembali bermain untuk Real Madrid. Namun keadaan fisiknya menjadi berita yang bagus untuk kami. Cristiano Ronaldo telah mulai berlatih dengan menggunakan bola serta ini merupakan angin segar bagi kami. Cristiano juga telah mengungkapkan hasratnya untuk secepat mungkin kembali turun ke lapangan hijau,” kata Zidane.

Namun demikian, Real Madrid nampaknya dalam situasi yang baik-baik saja, meski harus bermain tanpa Ronaldo dan Benzema di laga pertama. Trio Gareth Bale, Alvaro Morata dan Marco Asensio terbukti cukup ampuh menjadi alternatif trio BBC, yang selalu menjadi tumpuan Los Blancos selama beberapa musim terakhir. Musim ini Zidane memang mengakui kalau Real Madrid mempunyai kedalaman skuad yang sangat baik.