Ajang Pembuktian Antara Bale Dan Ronaldo

Judi Poker Online

Pembuktian Bale Ronaldo

Boladiator.com Laga semifinal antara Wales dan Portugal akan menjadi pertarungan antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Chris Coleman yakin konsentrasi Bale tak akan terpecah meski harus menghadapi rekan satu timnya di Real Madrid. Pelatih The Dragons tersebut yakin bahwa Bale dan rekan-rekannya bisa mengalahkan Ronaldo cs.

Duel antara kedua tim ini memang akan mempertemukan dua pemain termahal senpanjang sejarah sepak bola dunia. Meski di musim lalu mereka bisa bekerja sama dengan baik untUk membawa Madrid juara Liga Champions, namun kali ini mereka harus dihadapakan dalam sebuah duel untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Pertemuan antara The Dragons dan Seleccao Dan Quinas ini akan dihelat di Stade De Lyon pada tangga 7 Juli mendatang. Sejauh ini, statistik permainan Gareth Bale boleh dibilang lebih sip, karena mantan pemain Tottenham Hotspurs ini sudak mengantongi tiga gol. Sementara Ronaldo, masih belum bisa menunjukan ketajamannya di Piala Eropa 2016.

Terkait dengan laga itu, pelatih Wales, Chris Coleman bertekad tak akan mengubah skema pertandingan yang telah dijakankan oleh timnya. Dia pun akan bersiap untuk menyaksikan duel antara dua pemain top dunia tersebut.

Pembuktian Bale Ronaldo

“Mereka adalah dua pemain hebat di dunia. Tentu mereka sudah mengerti satu sama lain. Saya tak bisa menghindari pertemuan keduanya di laga nanti. Baik Gareth dan Cristiano, meeka tentu sudah mengetahui batasan-batasannya. Setiap rekan satu tim di klub tentu akan menjadi dua lawan di sebuah momen. Ini adalah ajang pembuktian kesetiakawanan antara mereka dengan mengabdi pada negaranya masing-masing,” kata Coleman, dikutip oleh Daily Mail.

“Di laga nanti, kami tak akan berhenti dan mengubah skema permainan kami. Kami akan melakukan apapun demi mendapatkan kemenangan. Mereka juga akan tahu bahwa mereka ada di dalam sebuah pertandingan ketika semua rekan-rekan mereka akan tampil habis-habisan,” katanya.

“Kami memliki sebuah senjata yang ada dalam diri Bale. Tentu kami juga tak bisa dipandang lemah. Kami akan bermain seperti biasa dan menggempur pertahanan Portugal. Kami akan fokus dan berkosentrasi akan permaianan kami nanti,” ucapnya.

Bale akan menjadi tulang punggung Wales di laga nanti, karena Aaron Ramsey yang menjadi andalan Wales lainnya, dipastikan tak bisa tampil karena akumulasi kartu.