Ini Dia Daftar Pemain Terburuk Manchester City

Judi Poker Online

Pemain Terburuk Manchester City

Boladiator.com Satu dekade terakhir ini, Manchester City selalu tampil dengan sangat istimewa. Hadirnya seorang taipan yang tersohor, Sheikh Mansour menjadikan jalan hidup yang berubah dari klub yang paling disegani di daratan Eropa terutama Inggris.

Uang yang tak ada batasnya dari pengusaha Uni Emirates Arab itu menjadikan Manchester City bisa saja mendatangkan para pemainnya sesuka hati. Sayangnya, karena jumlah dana yang tak berbatas ini menjadikan Manchester City seringkali melakukan kesalahan dalam mendatangkan pemainnya. Hasilnya bisa ditebak, banyak pemain yang hanya menghiasi bangku cadangan.

Padahal, sebelum bersama Manchester City mereka adalah para bintang lapangan. Sejak tahun 2008, Manchester CIty memiliki beberapa pemain yang kualitasnya jauh di bawah standar Manchester di era Sheikh Mansour. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Robinho

Salah satu pemain Manchester City yang termasuk dalam jajaran pemain terburuk adalah Robinho. Saat ini dirinya juga sedang disorot mengenai masalah hukum yang menyeretnya. Selama dua musim di Manchester CIty, permainan Robinho tidak juga menunjukkan kemajuan dan justru semakin buruk. Robinho diboyong dari Real Madrid dengan nilai transfer 42 juta pounds, bahkan dirinya sempat disebut sebagai the next Ronaldo dan Ronaldinho.

Pemain Terburuk Manchester City

  1. Wilfried Bony

Sebelumnya, Wilfried Bony berhasil menjalankan tugasnya di beberapa musim hebat saat bersama Swansea City. Kala itu di tahun 2014, Manchester CIty yang sedang melakukan perburuan striket akhirnya memboyongnya untuk melapisi Aguero yang sedang cedera.

Bony yang mampu menunjukkan kemampuannya mencetak gol di Liga Inggris kemudian dibeli seharga 28 juta pounds yang membuatnya menjadi pesepak bola Afrika termahal pada musim dingin. Apesnya di musim berikutnya, permainan Bony memburuk ketika gagal menunjukkan kepiawaiannya seperti saat bergabung bersama Swansea City.

  1. Stevan Jovetic

Striker asal Montenegro ini saat memperkuat Fiorentina sukses melejit dengan performanya yang menawan. Manchester City pun tertarik untuk merekrutnya pada tahun 2013 silam. Dana yang dikeluarkan Manchester City untuk menebus Jovetic sekitar 26,7 pound dan banyak menuai ekspektasi. Namun, pada kenyataannya Jovetic jauh dari kata memuaskan.