Pemain PSG Bocorkan Kebiasaan Unik Zlatan Ibrahimovic

Judi Poker Online

Pemain PSG Kebiasaan Zlatan Ibrahimovic

Boladiator.com  – Manchester United nyatanya mesti mendengar apabila Zlatan Ibrahimovic sedang mengutarakan opininya. Hal menarik ini dibocorkan oleh salah satu mantan rekannya di paris Saint-Germain ke media. Merupakan bek PSG, Layvin Kurzawa, awalannya mengakui sangat sedih saat Zlatan Ibrahimovic memutuskan hengkang dari tim di musim ini. Striker jagoan Swedia itu lalu berhimpun secara gratis ke Manchester United.

Penampilan sang bintang seolah dapat ditebak secara langsung. Musim baru berjalan beberapa pertanidngan, Zlatan Ibrahimovic langsung menceploskan empat gol dalam empat laga paling akhir yang dilewati Setan Merah. Kurzawa secara iseng lalu menyampaikan pada medie Eropa kalau PSG sebenarnya begitu terpukul dengan kepergian sang striker.

Ia pun lalu memperingatkan Manchester United tentang satu kebiasaan unik Zlatan Ibrahimovic. Apabila Ibracadabra sedang bicara, maka seluruh orang yang ada di ruangan tersebut harus diam dan mendengarkan sang bintang. Hal semacam ini pernah berlangsung saat Ibra bermain di PSG. “Zlatan ya Zlatan, saya sangka kehilangan ini membuat pemain-pemain PSG cukup terpukul, termasuk juga saya,” kata Kurzawa.

Pemain PSG Kebiasaan Zlatan Ibrahimovic

“Bermain dengan sosok sepertinya, mempunyai orang seperti dia di ruangan ganti, bekerja dengannya sehari-hari, rasanya sangat fantastis. Ia merupakan sosok yang unik. Terkadang Anda akan berpikir, ‘Wow! Saya berlaga dengan Zlatan!’ Ia merupakan pemain dengan karakter yang kuat dan sangat kharismatik.”

“Ketika Zlatan sedang bicara dengan Anda, maka wajib menyimak apa yang dibicarakannya. Untuk saya pribadi, Zlatan tidak akan tergantikan oleh siapapun di Paris. Akan tetapi pasukan dapat lakukan suatu hal yang lebih baik timbang musim silam, serta melangkah lebih jauh di Liga Champions,” pungkasnya.

Di Manchester United sendiri, Zlatan telah menunjukkan tajinya dengan mencetak gol-gol yang spektakuler. Bayangkan saja, penyerang Swedia ini hanya butuh tiga menit bersama tim barunya untuk mencetak sebuah gol spektakuler. Zlatan menceploskan gol lewat tendangan salto saat MU melakoni laga pramusim kontra Galatsaray. Ia juga berhasil membuat gol debutnya di Premier League lewat tendangan jarak jauh mendatar ke gawang Bournemouth. Tak bisa dipungkiri, Zlatan adalah sosok penyerang yang sangat dibutuhkan MU.