Pemain Muda Akan Menjadi Prioritas Manchester City

Judi Poker Online

Pemain Muda Prioritas City

Boladiator.com – Manchester City dikabarkan akan tetap memprioritaskan pemain muda saat menyusun rencana mereka dalam bursa transfer mendatang. Klub asal kota Manchester tersebut dikabarkan ingin membeli pemain muda untuk rencana jangka panjang. Memang dalam dua bursa transfer mereka yang terakhir, Manchester City lebih banyak merekrut pemain muda ke skuad mereka. Tercatat ada Leroy Sane dengan umur 21 tahun, John Stones dengan umur 22 tahun, Gabriel Jesus dengan umur 19 tahun, Marlos Moreno dengan umur 20 tahun dan Oleksandr Zinchenko yang berumur 20 tahun.

Untuk ketiga nama yakni Leroy Sane, Gabriel Jesus serta John Stones sendiri mereka sudah tampil secara regular di tim utama Manchester City. Sementara itu untuk Moreno dan juga Zinchenko kedua pemain ini saat ini dipinjamkan masing-masing ke Deportivo La Coruna serta PSC Eindhoven. DI bursa transfer yang akan mendatang, manajer Manchester City yakni Pep Guardiola dikabarkan telah mengisyaratkan akan kembali mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain muda potensial. Meskipun begitu dirinya juga tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain yang sudah berumur

“Saya sekarang ini sedang menyusun rencana. Direktur Olahraga Manchester City yakni Txlki Beglrstain juga sedang menyusun rencana. Jadi semua staf saat ini sedang menyusun rencana untuk tim. Kami juga harus memikirkan rencana jangka pendek, jangka menengah, serta jangka panjang. Kami akan membeli untuk rencana jangka panjang. Itulah mengapa ada nama Leroy Sane di sini, Raheem Stearling di sini, dan juga Gabriel Jesus di sini. Mereka semua adalah pemain berusia 20 tahun. Namun kecuali dalam satu atau dua kasus ketika kami juga membutuhkan pemain yang berpengalaman” tutur Pep Guardiola kepada City TV.

Pemain Muda Prioritas City

Memang semenjak menjadi manajer Manchester City, Pep Guardiola juga sudah beberapa kali mendatangkan beberapa nama yang sudah berpengalaman seperti Nolito yang berusia 30 tahun dan juga Claudio Bravo yang berusia 33 tahun.

“Usia tentu sangat penting. Mungkin kami akan membeli pemain berusia 29 tahun karena kami kekurangan pemain di posisi tersebut. Namun tentu yang muda lebih baik” tutur Pep Guardiola.