Pemain Leicester City Setidaknya Mesti Bertahan Semusim Lagi

Judi Poker Online

 

Pemain Leicester City  Mesti Bertahan Semusim

Boladiator.com – Beberapa bintang Leicester City diprediksikan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas kelak. Sang pelatih, Claudio Ranieri, memohon agar para pemainnya itu bertahan di King Power Stadium, sekurang-kurangnya untuk satu musim ke depan.

Kesuksesan Leicester menjuarai Premier League musim ini ikut menaikkan nama beberapa pemain yang awalnya ‘bukan siapa-siapa’. Dua yang paling menonjol merupakan Riyad Mahrez serta N’Golo Kante. Dua penggawa The Foxes ini pun dipercaya bakal menjadi buruan bebrapa tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas. Namun, Ranieri mengira masihlah ada kesempatan untuk bisa menjaga tim juaranya tetap utuh.

Liga Champions jadi salah satu alasan utama mengapa para pemain Leicester City harus bertahan. Satu hal lain yakni Ranieri meyakini timnya bakal terus berkembang. Oleh karenanya, dia mengharapkan beberapa bintang The Foxes agar bertahan sekurang-kurangnya semusim ke depan, untuk menilik sejauh mana peningkatan mereka.

“Bagi saya, kelihatannya masih sangat mungkin untuk mempertahankan para pemain ini. Itu sangat penting bagi kami. Penting juga bagi mereka, lantaran mereka belum tahu Liga Champions,” kata Ranieri kepada Sky Sports.

Pemain Leicester City Mesti Bertahan Semusim

“Apabila mereka hengkang, maka itu tidaklah bagus bagi mereka. Sebaiknya mereka tetap bertahan di sini selama setahun untuk lebih berkembang. Lalu mereka bisa pergi ke tim manapun.”

“Akan tetapi saya juga pernah mengatakan, kalau ada seorang pemain yang bilang kepada saya kalau mereka ingin pergi, saya akan membiarkan mereka pergi karena itu bukan sebuah permasalahan.”

Bek Leicester, Christian Fuchs juga ikut menegaskan pandangan Claudio Ranieri serta memohon rekan-rekannya agar bertahan di tim untuk menghadapi musim depan.

“Kami bakal berkiprah di Liga Champions musim depan. Bukankah itu merupakan alasan yang cukup bagus untuk tidak meninggalkan tim ini?”

Berhasil menjuarai Premier League serta maju ke fase penyisihan grup Liga Champions musim depan, Leicester telah diprediksikan bakal memperoleh pemasukan tambahan hingga 150 juta poundsterling. Dana ini sudah pasti bisa membuat Leicester dapat membangun skuad dengan lebih baik dan menjadi tim yang lebih diperhitungkan pada musim-musim mendatang.