Lagi, Satu Pemain Leicester Bikin Arsenal Gigit Jari

Judi Poker Online

 

Pemain Leicester Bikin Arsenal Gigit Jari

Boladiator.com – Arsenal lagi-lagi dipaksa mengakhiri target transfer mereka di musim panas 2016 ini. Mereka baru-baru ini dikabarkan gagal untuk memboyong Riyad Mahrez ke Emirates Stadium. Hal semacam itu berlangsung sesudah pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, meyakinkan pemain tengah andalannya itu akan tetap bersama tim di King Power Stadium. Padahal sebelumnya Mahrez sudah memberikan kode kepada tim-tim peminatnya dengan menolak perpanjangan kontrak dari The Foxes.

Nama Riyad Mahrez dihubungkan dengan The Gunners pada musim panas ini sesudah bermain mengesankan berbarengan Leicester City pada musim 2015/16. Gelandang kreatif asal Aljazair itu berhasil mengemas 17 gol di musim lalu serta membantu timnya merengkuh gelar Premier League bagi Si Rubah.

Isu kepindahan Mahrez juga makin tercium sesudah sang striker merasa kecewa dengan langkah tim yang melego N’Golo Kante ke Chelsea. Akan tetapi, pemain 25 tahun itu pada akhirnya dipastikan tetaplah mengenakan seragam Leicester pada musim 2016/17 mendatang. “Saya kira seluruh orang di tim ini merasa bahagia. Bursa transfer untuk kami sudah usai. Ya, Riyad Mahrez menginginkan untuk tetap di Leicester,” kata Ranieri.

Pemain Leicester Bikin Arsenal Gigit Jari

Mahrez pada saat ini masih menyisakan tiga tahun perjanjian lagi berbarengan Leicester City. Peluang besar Mahrez bakal ditawari perjanjian baru lagi oleh kubu King Power Stadium, meski sebelumnya sempat menolak. Leicester belum lama ini juga berhasil memperpanjang perjanjian Wes Morgan. Sang kapten Leicester mengikuti jejak Jamie Vardy yang juga sudah memperpanjang masa baktinya.

The Gunners memang jadi tim yang paling sial di bursa transfer ini. Pasalnya, sebelum Mahrez, Arsenal juga sudah gagal mendapat pemain Leicester yang lainnya. Merupakan Jamie Vardy yang sudah menolak untuk merapat ke Emirates Stadium. Setelah gelaran Piala Eropa 2016 lalu, Vardy memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Leicester.

Selain duo Leicester itu, Arsenal kini tengah membidik Gonzalo Higuain dari Napoli. Mundurnya Juventus dari perburuan Higuain membuat peluang Arsenal semakin besar. Terlebih yang bersangkutan juga sudah menolak tawaran yang datang dari klub Tiongkok.