Pemain Leganes Buat Ulah

Judi Poker Online

Pemain Leganes Buat Ulah

Boladiator.com – Ada sebuah kejadian yang cukup lucu ketika Kickoff laga Leganes melawan FC Barcelona pada akhir pekan kemarin. Seorang pemain tuan rumah harus disemprit oleh sang pengadil lapangan karena mau langsung menggiring bola dari Kickoff.

Adalah Nordin Amrabat, pemain dari Leganes yang bisa jadi sedang gagal fokus ketika melakukan Kickoff pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal De Butarque pada hari Sabtu (18/11/2017) kemarin. Berdiri sendiri di titik awal permainan alias di tengah lapangan, pemain Internasional Maroko tersebut yang merupakan pemain yang dipinjamkan dari Watford malah tidak mengumpankan bola kepada rekan setimnya di atas lapangan. Seharusnya bola memang diumpankan kepada rekan setim di belakang atau di samping jika ada. Nordin Amrabat malah melakukan aksi konyol dengan langsung menggiring bola sendirian ke arah area permainan FC Barcelona.

Nordin Amrabat sendiri sebenarnya langsung sadar bahwa dia telah melakukan sebuah kekeliruan pada laga tersebut karena sang pemain sendiri memang langsung mengoper bola ke rekannya di belakang setelah sempat sedikit maju sekitar satu hingga dua meter. Akan tetapi hal tersebut sudah terlambat untuk sang pemain. Tindakan mengoper bola oleh sang pemain sendiri sudah terlambat. Wasit yang memimpin pertandingan, Alberto Undiano telah lebih dahulu meniup peluit tanda telah terjadi pelanggaran peraturan yakni kesalahan ketika melakukan Kickoff.

Pemain Leganes Buat Ulah

Pertandingant tersebut sendiri kemudian dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-0. Pada prosesnya, Luis Suarez tampil sebagai pahlawan dengan berhasil mencetak dua gol untuk Los Cules sebelum kemudian ditutup oleh sebuah gol dari Paulinho yang berhasil mengantarkan FC Barcelona meraih kemenangan serta tiga poin tambahan dari laga tersebut.

FC Barcelona sendiri juga berhasil menambah jarak dengan rival abadi mereka, Real Madrid di peringkat ketiga setelah di laga lainnya, Real Madrid harus ditahan imbang oleh Atletico Madrid pada laga yang berlangsung di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano. Laga ini membuat ambisi Real Madrid merebut gelar La Liga Premier Spanyol musim ini akan makin sulit.