Mantan Pemain Manchester City Hengkang Ke Turki

Judi Poker Online

Pemain City Hengkang Turki

Boladiator.com – Bek kiri Perancis yang juga merupakan mantan pemain dari Manchester City akhirnya berlabuh ke klub Liga Turki. Gael Clichy yang di musim panas ini dilepas oleh Manchester City dengan Cuma-Cuma setelah tidak mendapatkan pembaharuan kontrak akhirnya bergabung dengan Istanbul Basakheir.

Dilansir dari Squwaka, kepindahan pemain Internasional Perancis tersebut sudah diumumkan lewat akun twitter resmi dari Istanbul Basakheir pada hari Kamis (6/7/2017). Memang tidak disebutkan berapa lama kontrak yang telah ditandatangani oleh Gael Clichy, namun beberapa media Turki mengabarkan bahwa mantan pemain Manchester City tersebut akan bermain selama tiga tahun untuk Istanbul Basakheir.

Pemain sepakbola yang kini telah berusia 31 tahun tersebut akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal dan juga Manchester City yakni Emmanuel Adebayor yang sebelumnya sudah terlebih dahulu bermain untuk Istanbul Basakheir sejak bulan Januari silam setelah dirinya sebelumnya gagal bersinar di Crytal Palace pada musim 2015/2016. Gael Clchy sendiri merupakan salah satu pemain senior yang akhirnya kontraknya tidak mendapatkan pembaharuan oleh manajemen Manchester City di musim panas tahun ini. Sebelumnya pemain Internasional Perancis tersebut juga sedang dikaitkan dengan beberapa klub di Liga Premier Inggris dan juga klub besar di Serie A yakni AS Roma dan Inter Milan.

Pemain City Hengkang Turki

Namun pada akhirnya Gael Clichy justru membuat kejutan setelah dirinya menjalin kesepakatan dengan Istanbul Basakheir yang juga merupakan runner up dari Liga Turki di musim lalu.

Gael Clichy sendiri bermain di 25 pertandingan kali di Liga Premier Inggris musim lalu untuk Manchester City. Dari 25 pertandingan sang pemain bermain penuh di 21 pertandingan. Pengumuman resmi dari Gael Clichy sendiri sebagai pemain baru Istanbul Basakheir akan dilakukan pada hari Jumat (7/7/2017) waktu setempat. Sebelumnya kabar mengejutkan juga datang dari klub Turki lainnya yakni Besiktas yang mendapatkan mantan bek tengah Real Madrid yakni Pepe. Pepe sendiri merupakan pemain yang dilepas oleh Real Madrid di musim panas tahun ini karena tidak mendapatkan pembaharuan kontrak.