Peluang Pogba Kembali ke MU Masih Terbuka

Judi Poker Online

Peluang Pogba MU Masih Terbuka

Boladiator.com – Belakangan ini Manchester United tengah gencar melakukan upaya-upaya untuk mendatangkan mantan pemain mereka, Paul Pogba. Tapi di sisi lain, sang pemain, agen pemain dan kubu tim juga membuat upaya MU itu makin sulit. Bahkan belum lama ini muncul pernyataan Pogba yang masih betah di Juventus dan enggan memikirkan mantan timnya itu.

Tapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Paul Pogba sebenarnya bukan tidak pedulikan kesempatan untuk kembali pada Manchester United. Ia bahkan juga menyebutkan Manchester United adalah keluarga pertamanya. Bintang Si Byonya Tua ini memanglah sangat marak dikaitkan dengan kepindahan dari Turin pada musim panas 2016. Bukan hanya Manhcester United, tapi juga Real Madrid berminat untuk memboyongnya.

Namun demikian, Real Madrid disebut telah mundur dari perburuan Pogba lantaran tidak mampu memenuhi permintaan Pogba dari sisi finansial. Dengan demikian tak ayal jika Manchester United dijagokan untuk bisa memulangkan sang bintang muda yang pernah mereka lepas secara gratis pada tahun 2012 lalu itu. Kabarnya, MU sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk Pogba.

Peluang Pogba MU Masih Terbuka

Dengan beragam spekulasi yang selalu berkembang di media berkaitan kelanjutan kariernya pada saat ini, Pogba dihadapkan dengan jersey dari tiga tim, yakni Juventus, Manchester United dan Real Madrid saat menghadiri suatu acara. Ia pun menceritakan dan menjelasakan tentang arti beberapa jersey itu baginya.

“Ini merupakan tim sekaligus keluarga saya. Ini merupakan tempat saya berlaga. Saat saya kenakan jersey ini, saya merasa bahagia. Saya bahagia saat bermain sepakbola di tim itu. Merupakan suatu hal yang memang saya kehendaki mulai sejak saya kecil,” ungkap Pogba saat memegang jersey Juventus.

“Saya tidak tahu tentang mereka, tapi ini merupakan keluarga saya yang pertama,” ungkap Pogba saat memegang jersey MU. Dengan gelontoran dana besar, masih belum tertutup kemungkinan bagi MU untuk bisa menggoda Juventus melepas gelandang andalan mereka itu. Terlebih, Pogba juga ada di bawah naungan agen yang sama dengan dua penggawa anyar MU, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.