Peluang MU Memperoleh Gelar Juara Musim Ini

Judi Poker Online

Peluang MU Juara Musim Ini

Boladiator.com Perebutan gelar juara pada musim 2017/2018 akan semakin sengit di Liga Premier Inggris ini. Setelah beberapa klub Liga Inggris pada bursa transfer ini dibilang jor-joran dalam membeli pemain guna peroleh tropi bergensi Liga Inggris tersebut. Kehadiran Romelu Lukaku di Manchester United mendapat sambutan positif dari beberapa pendukung Manchester United.

Lini depan Manchester United akan semakin tajam setelah striker asal Everton, Romelu Lukaku berhasil didatangkan ke Old Trafford. Sebenarnya Manchester sudah banyak memiliki striker, akan tetapi untuk menambah daya gedor Manchester akhirnya membeli Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Banyaknya lini depan di yakini akan memperbesar kans Juara The Red Devils pada musim ini.

Manchester mendatangkan striker baru Romelu Lukaku sebagai pengganti striker mereka dulu yaitu Zlatan Ibrahimovic. Zlatan dikabarkan akan segera hengkang dari skuad Setan Merah pada musim panas ini. Nah ini akan menjadi tugas yang berat untuk Romelu Lukaku menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di skuad Manchester United.

Peluang MU Juara Musim Ini

Dalam dua pertandingan pramusim, lini depan Manchester United menunjukkan penampilan dan kualitas yang prima. Lukaku berhasil membuktikan peran nya menggantikan Zlatan yaitu dengan mencetak gol pertamanya pada pertandingan uji coba ketika melawan La Galaxy. Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan sudah mencetak dua gol. Sementara Anthony Martial dan Romelu Lukaku masing-masing sudah membukukan satu gol pada uji coba pramusim kemarin.

Banyaknya pilihan di lini depan Manchester United akan menguntungkan Jose Mourinho untuk menambah kreatifitas penyerangan. Di musim lalu, Manchester United hanya bersandar pada tumpuan striker mereka Zlatan Ibrahimovic yang hanya mencatatkan 28 gol di semua ajang. “Saya pikir itu tak Cuma saya dan Lukaku. Kami bisa bermain dengan Anthony Martial dan Romelu. Kami mempunyai beberapa pilihan berbeda yang bisa kami mainkan. Itu memperlebar kans kami meraih kejayaan musim mendatang, “ ujar Rashford. Pemain berusia 19 tahun itu meyakini bahwa peluang Manchester merebut gelar juara musim ini terbuka lebar.