Peluang Arsenal Memboyong Lacazette Kembali Terbuka

Judi Poker Online

Peluang Arsenal Memboyong Lacazette

Boladiator.com Kabar mengenai pemain Olympique Lyon, Alex Lacazette yang akan diboyong olh pihak Arsenal memang masih berlanjut hingga saat ini. Sebelumnya, salah satu klub Perancis itu memang sudah menolak tawaran Arsenal untuk memboyong sang bomber. Namun, sepertinya belakangan ini peluang untuk melepas Lacazette kembali dibuka kembali oleh Lyon.

Jika berbicara tentang masa depan Lacazette, memang masih banyak spekulasi yang akan terjadi. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun ini memang sudah meneken kontrak baru dengan Lyon untuk tiga tahun ke depan. Namun, belakangan ini timbul kabar bahwa Lacazette akan dilego ke Arsenal, setelah sebelumnya muncul kabar penolakan yang dilakukan oleh lyon.

Untuk Lacazette, The Gunners memang sudah mengincarnya sejak musim panas tahun lalu. Hingga saat ini, Mesut Ozil cs juga masih dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Emirates Stadium. Pekan lalu bahkan muncul kabar bahwa lyon sudah menerima ajuan tawaran Arsenal yang bernilai 35 juta pound. Namun dari pihak lyon sudah menolak, lantaran harga yang diajukan Arsenal masih terlalu murah.

Prediksi penolakan tersebut memang dikarenakan soal angka saja yang kurang pas. Bersama lyon, Lacazette memang sudah menjadi striker andalan mereka. Oleh karenanya lyon tidak ingin melepas pemain yang notabene sebagai lumbung gol lyon dengan harga yang murah. Mungkin jika Arsenal menaikan tawarannya, bisa saja lyon akan membuka peluang untu melepas Lacazette ke London.

Peluang Arsenal Memboyong Lacazette

“Ia bisa pergi asalkan dari pihak lyon mengijinkannya. Memang untuk memboyong pemain kami ini, klub yang berminat harus melakukan pembicaran yang pas, terkait soal nilai transfer yang akan ditawarkan. Memang bagi kami, ada beberapa nominal yang memang akan sulit ditolak untuk melepas pemain andalan kami seperti Lacazette,” kata manajer Lyon, Bruno Genesio, seperti yang diwartakan oleh Sky Sports.

“Namun saya memiliki keinginan untuk mempertahankan Lacazette di sini. Dia merupakan pemain yang penting bagi kami. Akan sangat sulit bagi kami jika dia jadi pergi. Lagi pula saya sudah mendapatkan jaminan dari klub bahwa Lacazette memang akan bertahan di sini,” tambah Genesio

“Tapi dalam sepak bola semua bisa terjadi. Bursa transfer juga masih sampai 31 Agustus. Masih ada kemungkinan bagi kami untuk melepas Lacazette atau pun memang mempertahankannya,” katanya merujuk pada penutupan bursa transfer musim panas ini.