Pellegrini Tak Sakit Hati Meski Kehadiran Guardiola Mengusiknya

Judi Poker Online

Pellegrini Tak Sakit Hati Kehadiran Guardiola

Boladiator.com – Manuel Pellegrini tidak merasa kecewa ataupun dendam, meskipun kehadiran Pep Guardiola ke Manchester City bakal membuatnya tersingkir dari kursi pelatih. Dia juga tidak merasa dihianati oleh pihak The Citizens.

Jabatan Manuel Pellegrini di City hanya akan bertahan hingga akhir musim ini. Sesudahnya, pria asal Chile itu mesti hengkang dari Etihad Stadium.

Pada bulan Februari lalu, City secara mengejutkan memberi pengumuman dini kalau mereka bakal merekrut Guardiola sebagai pelatih baru pada musim depan. The Citizens pun resmi mengontrak Guardiola sepanjang tiga tahun.

Bagi Pellegrini pribadi, hal itu bukanlah masalah. Tapi ia menyebutkan kalau pengumuman itu sudah membuat para penggawa City kehilangan konsentrasi. Hal itu mengakibatkan City meraih sebagian hasil mengecewakan serta pada akhirnya terlempar dari perebutan gelar Premier League.

Kendati demikian, Pellegrini tidak menyalahkan Pep Guardiola atas apa yang berlangsung saat ini. Pria berumur 62 tahun itu juga tak menyimpan dendam pada pejabat City.

Pellegrini Tak Sakit Hati Kehadiran Guardiola

“Saya tidak merasa sedang dihianati oleh City ataupun Guardiola, tidak sama sekali,” kata Pellegrini dikutip dari El Pais.

“Saya sejak awal tahu kalau saya dikontrak sepanjang tiga tahun. Pada saat tim ini menginginkan Guardiola sebagai pelatih, tiga tahun ini telah selesai. Kini City bakal bekerja sama dengan Pep,” tambahnya.

“Tidak ada pikiran jelek apa pun tentang Pep. Dia sudah berperan melalui cara yang tepat. Tidak ada dendam padanya,” papar eks manajer Real Madrid itu.

“Jalinan saya dengan para pejabat City juga baik-baik saja. Saya mempunyai kenangan yang manis bersama tim ini, serta saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah mereka berikan untuk saya. Selain itu saya juga menikmati masa-masa bekerja dengan tim ini.”

Pellegrini didatangkan City pada tahun 2013 lalu. Selama tiga tahun berkarier di Etihad Stadium,  Pellegrini membantu The Citizens menghadirkan satu titel Premier League serta dua gelar Piala Liga Inggris. Sebelum menutup karier di Kota Manchester, dia masih mempunyai kans untuk menyumbangkan satu trofi Liga Champions. Tentunya itu akan menjadi hadiah perpisahan yang indah.