Pellegrini Tak Menyimpan Dendam Sedikit Pun

Judi Poker Online

Pellegrini Tak Menyimpan Dendam

Boladiator.com Manuel Pellegrini tak merasa sakit hati, meski di musim depan dia telah digantikan oleh Pep Guardiola. Di sisi lain, dia juga tak merasa dikhinati oleh pihak The Citizens. Kedatangan Guardiola memang akan membuat mantan manajer Real Madrid tersebut angkat kaki dari Etihad Stadium musim depan.

Manuel Pellegrini memang hanya akan menangani City sampai akhir musim nanti. Setelah itu, dia akan digantikan oleh Pep Guardiola yang memang sudah lama diinginkan oleh City. Kedatangan Guardiola ini sepintas memang menjadi sebuah kejutan tak mengenakan bagi Pellegrini dan juga para penggawa City.

Pada bulan Februari lalu, pihak The Citizens memang telah mengumumkan akan menjadikan Guardiola menjadi arsitek baru City mulai musim depan. Mantan pelatih Barcelona tersebut akan menjalani kontra berdurasi selama tiga musim.

Pengumuman tersebut baru-baru ini memang disebutkan oleh Pellegrini bak petir di siang bolong. Pergantian menejer yang bisa dibilang sangat mendadak itu membuat konsentrasi Pellegrini dan para pemain menjadi sedikit tergoyah. Hasilnya, mereka pun mendapatkan beberapa hasil buruk di Premier League yang akhirnya membuat mereka keluar dari persaingan merebutkan mahkota gelar juara Liga Inggris.

Pellegrini Tak Menyimpan Dendam

Meski begitu pria 62 tahun itu tak menyalahkan Pep Guardiola atas apa yang telah terjadi. Pellegrini juga tak menaruh dendam sedikitpun pada City yang memang telah memutus kontraknya. Dia menyebutkan bahwa kebijakan tersebut memang sebuah tindakan yang terbaik yang dilakukan oleh klub.

“Saya tak merasa dikhanati oleh Guardiola dan juga City. Mungkin saja itu adalah pilihan terbaik yang bisa dimabil untuk masa depan City. Saya selalu tahu bahwa saya memiliki kontrak selama tiga tahun. Selama tiga tahun ini kami telah bekerja sama dengan baik dan sekarang Pep akan melanjutkan apa yang telah saya bangun di sini,” kata Pellegrini sperti yang dikutip El Pais.

“Saya tak berpikiran buruk pada Pep. Dia telah bertindak sesuai dengan keinginannya, dan saya rasa itu adalah tindakan yang tepat. Saya sama sekali tak menyimpan dendam padanya,” sambungnya..

“Saya juga masih berhubungan baik dengan City. Selain itu, saya juga memiliki kenangan manis bersamanya selama tiga tahun terakhir. Saya mengucapkan terima kasih karena kesempatan yang telah mereka berikan kepada saya dan saya selalu menikmati setiap kerja sama ini.”