Pellegrini Tetap Puas Akan Kinerja City di Musim Ini

Judi Poker Online

Pellegrini Puas Kinerja City Musim Ini

Boladiator.com Meski dimusim ini Manchester City harus menunggu hingga pekan terakhir Premier League untuk mangamankan tiket Liga Champions musim depan, namun di mata Manuel Pellegrini, kinerja City masih dibilang bagus.

The Citizens harus bersusah payah di pekan terakhir Premier League kala mereka menghadapi Swansea City untuk memperbutkan sisa tiket Liga Champions musim depan. Pada laga tersebut, mereka berhasil mengamankan tiket tersebut usai berimbang dengan The Swans dan poin mereka tak mampu lagi diikuti oleh Manchester United di peringkat kelima. Ini adalah posisi terendah City dalam lima musim terakhir. Di empat musim sebelumnya, mereka bahkan selalu berada di peringkat dua besar klasemen akhir.

Di musim ini mereka pun nyarus puasa gelar. Usai tersingkir di Piala FA dan Liga Chamoions, City pun sudah tak bisa meraih trofi Premier League musim ini yang jatuh ke tangan Leicester City. Untungnya, mereka sudah berhasil mengamankan trofi Piala Liga usai mengalahkan Liverpool di laga final.

Dalam perjalanan yang tidak mudah City musim ini, Manuel Pellegrini menganggap bahwa timnya sudah bermain cukup baik. Meski gagal memeberikan kado perpisahan yang manis untuk Pellegrini, namun dirinya tetap bangga atas kinerja yang dilakukan anak asuhnya sepanjang musim ini. Pellegrini memang akan digantikan oleh Pep Guardiola mulai musim depan.

Pellegrini Puas Kinerja City Musim Ini

“Ini merupakan musim yang bagus, dimana kami berhasil memenangkan trofi Piala Liga. Setelah itu, kami bisa melangkah lebih jauh hingga babak semifinal Liga Champions, yang merupakan yang pertama bagi sejarah klub. Meski di babak tersebut kami tak bisa mengalahkan Real Madrid, namun saya tetap bangga,” ucap Pellegrini seperti yang dilansir oleh Independent.

“Tapi kami mengakhiri musim dengan lolos ke ajang itu lagi. Namun sayang kami harus memprioritaskan ajang itu dan mengorbankan ajang Piala FA.”

“Saya pikir, itu adalah musim yang bagus. Selama tiga musim di sini, saya telah memberikan apa yang saya bisa. Saya pikir tiga trofi sudah prestasi yang lumayan yang bisa saya berikan untuk City,” tutupnya.

Selama tiga musim menangani City Pellegrini berhasil memepersembahkan satu trofi Liga Inggris dan dua trofi Piala Liga. Musim depan Pellegrini memang sudah tak melatih City.