Pellegrini Menutup Harapan Untuk Quadruple

Judi Poker Online

Pellegrini Menutup Harapan Untuk Quadruple

Boladiator.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, telah menyatakan bahwa target untuk meraih ‘quadruple’ musim ini tidak realistis, menjelang pertandingan lanjutan Piala FA putaran keempat akhir pekan ini melawan saingan mereka di Liga Inggris, Aston Villa. Belum ada klub dari Inggris yang berhasil memenangkan kedua kompetisi Piala domestik, Liga Inggris dan European Champions di musim yang sama namun kesempatan untuk klub yang pemiliknya berasal dari Abu Dhabi tersebut masih tebuka untuk meraih Piala dan gelar juara liga diatas.

Mereka berada diposisi kedua di Liga Premier, terpaut tiga poin dari pemimpin puncak klasemen semetara, Leicester City, dan memastikan paling tidak akan ada satu perjalanan lagi ke Wembley setelah mengalahkan Everton di Piala FA putaran semi final. “Mendapatkan ‘quadruple’ pada musim ini bukan target yang ada di pikiran kami karena itu bukan hal yang realistis,” ujar Pellegrini kepada wartawan pada hari jumat ketika ia ditanya tentang peluang meraih quadruple musim ini. “Kami akan menghadapi pertandingan melawan Aston Villa besok. Jika kami gagal untuk meraih kemenangan, kami harus menutup pembicaraan tentang quadruple.”

Pellegrini Menutup Harapan Untuk Quadruple

Manajer asal Chili tersebut mengatakan bahwa jadwal pertandingan yang ketat juga bisa menjadi masalah, jadwal pertandingan untuk final FA Cup pada tanggal 28 Februari memaksa pertemuan dengan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris harus dijadwalkan kembali. “Jika kami lolos pada pertandingan selanjutnya di FA Cup, maka paling tidak jika kami sampai dibabak final, kami harus mengatur ulang jadwal dua pertandingan Liga Inggris, jadi dengan semua jadwal pertandingan itu jika ditambah dengan pertandingan di Liga Champions akan sangat sulit menemukan satu hari dimana kami bisa memainkan semua pertandingan tersebut,” tambahnya.

Aston Villa yang berada di peringkat bawah klasemen sementara itu mampu menahan imbang Manchester City tanpa satu gol pun pada bulan November lalu dan mulai menemukan ritme permainan mereka dengan lima pertandingan terakhir yang tak terkalahkan. Sedangkan City memiliki daftar pemain cidera yang semakin panjang, menyusul cidera ligamen yang dialami oleh Kevin de Bruyne baru-baru ini, ia diperkirakan absen hingga 10 minggu kedepan. Sementara Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Samir Nasri dan Wilfried Bony juga masih belum mampu tampil akibat cidera mereka.