Pelatih Real Madrid Di Lirik Oleh Klub Raksasa Prancis Yakni PSG

Judi Poker Online

Pelatih Real Madrid Di Lirik PSG

Boladiator.com Salah satu mantan pemain terbaik Real Madrid yakni Zinedine Zidane di kabarkan tengah di lirik untuk mengasuh klub raksasa Prancis yakni Paris Saint-Germain dalam bursa transfer Januari mendatang.

Zinedine Zidane yang sekarang menyandang sebagai Pelatih untuk mantan Klubnya Real Madrid ini menjadi sorotan bagi Klub-Klub raksasa di dunia.

Zinedine Zidane juga baru terlihat dalam berkarir di dunia kepelatihannya setelah berhasil pensiun untuk menjadi pemain Bola pada tahun 2006 sangat terbilang cepat, hal itu di torehkan Zidane saat menjuarai Liga Champions musim lalu dan menjadikan dirinya sebagai salah satu pelatih yang menyandang Gelar terbaik musim lalu bersama Madrid.

Meskipun Zidane masih terlihat sangat muda dalam berkarir untuk masa kepelatihannya namun mantan pemain ini sudah menjadi sangat berpengalaman untuk menangani klub-klub besar baginya. Hal itu sudah di buktikan dengan beberapa gelar yang di raih Zidane tengah memegang Klub besar Real Madrid untuk meraih beberapa penghargaan yang di torehnya.

Pelatih Real Madrid Di Lirik PSG

Florentino Peres juga mengklaim bahwa Real Madrid tengah ini sangat membutuhkan sang Pelatih dalamĀ  mengasuh pasukannya pada musim yang akan mendatang. Status kontrak yang juga masih dimiliki sang pelatih membuat Florentino harus berfikir keras untuk melepaskannya dari Real Madrid yang di kabarkan langsung pada Dario Gol bahwa dirinya kini tengah di incar Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dengan harga yang cukup terbilang sangat mahal.

Hal ini bisa di buktikan karena Paris Saint-Germain tidak di ragukan lagi menjadi salah satu klub yang terkaya dan masih mempunyai dana besar untuk mendapatkan sang pelatih. Jika kepindahan Zidane menjadi sah Zidane tidak hanya menyandang pelatih terbaik musim lalu akan tetapi Zidane juga menorehkan namanya sebagai pelatih yang sangat mahal pada bursa trasnfer Januari 2018 mendatang.

Zidane juga bisa mendapatkan harga yang cukup terbilang setara dengan Neymar dan Messi. Meskipun harus tergoda dengan penawaran tinggi oleh Psg. Namun zidane mengatakan langsung pada status resminya bahwa dirinya kini masih ingin fokus ke Real Madrid.