Pelabuhan Baru Victor Valdes Yang Bernama Middlesbrough

Judi Poker Online

Pelabuhan Victor Valdes Bernama Middlesbrough

Boladiator.com Setelah terkatung-katung selama beberapa musim, akhirnya mantan kiper Barcelona Victor Valdes mendapatkan pelabuhan baru untuk karirnya. Adalah Middlesbrough, yang baru promosi ke Liga Premier Inggris yang bersedia menampungnya. Valdes pun kini berharap bisa melanjutkn karirnya yang sempat tertunda beberapa musim.

Nasib Valdes di Manchester United memang tidaklah bagus. Selama dua musim belakangan, kiper asal Spanyol itu dibiarkan makan gaji buta oleh United. Dia sama sekali tak mendapatkan kepercayaan penuh di pertandingan United, baik di Premier League ataupun di kompetisi Eropa. Memang kala mendapatkan Valdes, United tak mengeluarkan biaya sepeser pun. Dia berstatus free agent dan mendapatkan trial bersama tim utama. Namun hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Setan Merah kala itu, Louis Van Gaal, membuat dirinya tak dimasukan ke dalam skuad.

Usut punya usut, Valdes tak mau bermain bersama tim cadangan. Memang kala itu van Gaal masih menaruh kepercayaan penuh kepada David De Gea dan mengesampingkan Valdes. Namun di mata Valdes, tindakan van Gaal itu akan berpengaruh terhadap karirnya. Oleh karena itu Valdes merasa tak berguna dan berbalik menentang van Gaal. Alhasil Valdes pun dibekukan oleh van Gaal dan dilarang untuk berlatih dan bertemu dengan tim utama untuk melakukan pelatihan di Carrington.

Pelabuhan Victor Valdes Bernama Middlesbrough

Tak hanya itu, Valdes juga tak mendapatkan nomer punggung dan hanya diperkenankan untuk berlatih bersama pelatih kiper akademi United, Alan Fettis. Hal inilah yang kemudian membuat Valdes merasa frustasi dan terkucilkan di skuad United. Akhirnya timbul niatan Valdes untuk segera hengkang dari Old Trafford.

Kini harapan Valdes pun sudah terbuka lebar. Dia direkrut oleh tim promosi Middlebrough setelah dilepas pada Juni lalu oleh United. Valdes pun mendapatkan kontrak yang berdurasi selama dua tahun.

“Anda bisa lihat betapa senangnya kami bisa mendapatkan kiper sekaliber Valdes, yang meman selalu bermain di tim yang kuat. Tak bisanya dia bermain bersama tim yang baru promosi ke liga utama. Kami sangat menyambutnya dengan baik,” kata manajer Middlesbrough, Aitor Karanka di situs remsi klub.

“Saya senang dia memiliki visi yang bagus ketika melakukan pembicaraan dengan kami, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia pun siap untuk menjadi bagian dari kekuatan kami,” tambahnya.