Pedro Mulai Gerah Hanya Jadi Penghangat Bench Spanyol

Judi Poker Online

Pedro Gerah Jadi Bench Spanyol

Boladiator.com – Dua laga sudah dilewati oleh Pedro Rodriguez di ajang Piala Eropa 2016. Ia hanya memperoleh kesempatan main yang sangat terbatas bersama Spanyol. Pedro pun mengakui mulai tidak kerasan dengan kondisi tersebut. Selama dua pertandingan pertama, Pedro baru bermain delapan menit, yakni pada saat ia masuk menjadi pengganti di menit-menit akhir dalam laga Spanyol vs Republik Ceko di partai pembuka.

Kemudian pemain Chelsea itu hanya menyaksikan pertandingan dari bangku pengganti La Furia Roja pada saat timnya menghantam Turki 3-0 di laga ke-2. Minimnya kesempatan berlaga itu ternyata membuat Pedro Rodriquez meradang, suatu hal yang mungkin saja tidak bisa diterima dengan positif oleh pelaith timnas Spanyol, Vicente del Bosque.

“Saya memiliki ekskeptasi tinggi saya tiba di sini. Menjadi pemain pengganti bukanlah seperti yang saya kehendaki,” ujar Pedro. “Dengan posisi seperti ini, saya merasa susah. Bila tak terjadi perubahan, saya kira kondisi ini telah membuat saya mesti mengambil langkah. Dalam sepakbola, hal seperti ini sangat sering terjadi.”

“Saya bakal menenangkan diri dahulu. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicara. Saya harus menghormati rekan-rekan setim saya serta pelatih, yang selalu memberi keyakinan pada saya. Saat ini saya mesti berpikir,” tambahnya.

Pedro Gerah Jadi Bench Spanyol

Bersama timnas Spanyol, Pedro sudah mencatatkan 58 caps. Spanyol sendiri saat ini juga telah meyakinkan diri lolos dari ke babak 16 besar, meski masih bakal berjumpa Kroasia pada hari Rabu (22/6) dinihari WIB. Pemanggilan pedro ke timnas memang sedikit mengundang pro dan kontra. Begitu pula dengan dua rekannya di Chelsea, Cesar Azpilicueta dan Cesc Fabregas. Penampilan ketiganya dinilai kurang maksimal pada musim 2015/16.

Berkaitan komentar Pedro, pelatih Del Bosque mengaku cukup terkejut. Akan tetapi, ia tidak mau membuat masalah lebih panjang, serta tetap menganggap keputusannya berkaitan susunan pemain sudah pas. “Apa Pedro katakan, nyatanya cukup mengejutkan saya. Namun keinginannya bukanlah hal yang jelek. Saya telah bicara padanya serta dia juga memint maaf kepada saya. Dia mengatakan bahwa tidak bermaksud apa-apa mengenai hal ini,” papar Del Bosque.