Pedro Berambisi Bawa Chelsea Kembali Berjaya Musim Depan

Judi Poker Online

 

Pedro Berambisi Bawa Chelsea Berjaya

Boladiator.com – Pedro Rodriguez merasa mulai mendapat kepercayaan besar di Chelsea pada musim ini, dan ia percaya kepercayaan terhadap dirinya itu akan semakin besar musim depan. Pemain asal Spanyol itu juga berambisi membawa Chelsea kembali ke papan atas dan berjaya pada musim mendatang. Di musim debutnya ini, Pedro telah diturunkan dalam 43 laga. Dia terbukti cukup produktif dengan menyumbangkan sembilan gol serta tiga assist bagi The Londoners.

Namun, Pedro belum bisa mengantarkan The Blues menyabet trofi apapun musim ini. Chelsea justru melakoni musim yang buruk dan mengecewakan. Mereka bukan hanya tidak berhasil mempertahankan gelar juara Premier League, namun juga tidak berhasil maju ke kompetisi Eropa musim depan lantaran mengakhiri musim di peringkat ke-10.

Walau demikian, Pedro tidak menyesali kepindahannya ke Stamford Bridge ini, meskipun ia justru tinggal bersama Chelsea dan harus meninggalkan tim juara La Liga, Barcelona pada musim panas tahun lalu. Pemain yang saat ini berumur 28 tahun itu mengakui begitu bahagia tinggal di London.

Pedro Berambisi Bawa Chelsea Berjaya

“Begitu bahagia rasanya bisa berada di sini dan saya sama sekali tidak menyesal telah bergabung bersama Chelsea,” kata Pedro seperti ditulis Evening Standard. “Jika Anda beranggapan saya belum melakukan apa yang terbaik, itu benar. Saya senantiasa meyakini diri sendiri serta dengan apa yang bisa saya laukan,” lanjutnya.

Musim depan, Pedro begitu yakin bisa mendorong lagi prestasi The Blues dan membuat timnya bangkit. Menurut eks pemain Barcelona itu, Chelsea pasti bisa kembali ke persaingan papan atas serta berada dalam jalur perebutan gelar juara Premnier League.

“Sungguh tidak sabar untuk bisa memulai musim depan, terutama untuk apa yang dapat kami capai nantinya serta mengembalikan Chelsea ke tempat yang layak. Saya menginginkan gelar Premier League kembali ke tangan kami dan itu merupakan salah satu mimpi saya,” paparnya. Musim depan Chelsea bakal ditangani pelatih asal Italia, Antonio Conte, setelah Guus Hiddink memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Stamford Bridge. Conte disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan The Blues.