Pedro Rodriguez Alami Gegar Otak

Judi Poker Online

Pedro Alami Gegar Otak

Boladiator.com Pelatih Chelsea, Antonio Conte sangat menekankan kepada para anak asuhmya untuk bermain lebih hati-hati dan bijaksana. Ia tidak ingin tim besutannya mengalami masalah cedera dan gangguan lainnya, Ia ingin seluruh skuad bisa tampil fit dan prima di setiap pertandingan.

Bahkan, Ia menegaskan bahwa untuk bisa bermain dengan baik, anda harus berada di posisi masing-masing. Hal ini dilakukan oleh Conte karena melihat Pedro Rodriguez yang mengalami masalah serius, sempat dikabarkan bahwa Pedro mengalami cedera yang serius, ternyata pemain The Blues satu ini memberikan konfirmasi mengenai kesehatan Pedro yang bukan hanya cedera, melainkan Gegar Otak.

Pedro menjadi salah satu pemain yang mengalami cedera ketika bertanding melawan The Gunners dalam pertanidngan laga Pra musim kemarin. Ia menjadi salah satu pemain yang harus dibawa pulang ke London lebih awal karena harus melakukan perawatan lebih insentif lagi, dan dengan hal ini maka Pedro tidak bisa bermain ke babak berikutnya/ membela skuad untuk pertandingan yang akan berlangsung di Siangapura malan nanti.

Skuad Antonio Conte ini akan bertolak ke Asia untuk menjalani laga pertandingan uji coba melawan Bayern Munchen, dan dengan hal ini pula maka Antonio Conte bersama skuad memberikan kabar paling terbaru mengenai salah satu seorang pemain andalan klub The Blues itu sendiri.

Pedro Alami Gegar Otak

“Pedro mengalami permasalahan yang cukup serius pada cederanya, dan saya harap itu hanya Gegar Otak ringan saja”. Ujar Conte.

Meski demikian, Conte tak menduga bahwa kejadian yang dialami Pedro tersebut bisa sampai demikian. Padahal, sang pelatih sendiri melihat bahwa Pedro hanya mengalami cedera ringan dan tidak perlu dipulangkan ke London lebih dulu.

Namun, tak perlu khawatir karena kami memiliki tim medis yang sangat luar biasa mendukung pemulihan setiap pemain dengan benar, dan justru menurut saya sendiri; Pedro bisa mendapatkan tekat tulang dengan menjalani masa perawatan 10 hari, jika ini dilakukan secara rutin dan dengan baik, maka Ia bisa kembali bekerja sama dengan skuad rekan satu timnya lagi.