Paulo Dybala Jadi Incaran Utama Real Madrid di Musim Panas?

Judi Poker Online

 

Paulo Dybala Incaran Real Madrid

Boladiator.com – Real Madrid belakangan ini diberitakan tengah memantau penyerang andalan juara Serie A, Paulo Dybala. Los Blancos bakal menjadikan eks pemain Palermo itu sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas di awal musim 2016/17 mendatang. Demikian klaim seorang jurnalis TV asal Spanyol, Eduardo Inda.

Mulai sejak direkrut Juventus Tua dari Palermo pada musim panas 2015 lalu, Dybala memang berhasil menunjukkan aksi yang impresif dan memuaskan. Kecemerlangan Dybala membuat Juve tidak gentar, meski pada musim panas lalu mereka kehilangan beberapa bintang utama, seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Penyerang berkebangsaan Argentina itu berhasil menyumbangkan 23 gol dan sembilan assist dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Alhasil, Dybala pun langsung jadi buruan banyak tim papan atas Eropa, tak terkecuali Real Madrid. “Dybala kemungkinan bakal menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran utama Real Madrid untuk melengkapi skuad mereka musim depan. Selain itu penyerang Argentina juga berhasil membuat beberapa tim besar tertarik, termasuk Barcelona dan Paris Saint-Germain,” kata Eduardo.

“Pada saat ini levelnya memang belum setara dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Neymar. Kendati demikian, Dybala hanya satu level di bawah mereka dan pastinya akan berkembang menjadi salah satu pemain papan atas,” tambahnya.

Paulo Dybala Incaran Real Madrid

Untuk memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu, Real Madrid dikabarkan mesti merogoh kocek sebesar 32 juta euro atau setara Rp 482,31 miliar. Pasalnya Dybala masihlah terikat perjanjian kontrak bersama Bianconeri sampai 30 Juni 2020 mendatang. Selain Dybala ada juga beberapa pemain yang masuk dalam daftar buruan Los Blancos musim depan.

Di posisi penjaga gawang, sepertinya Madrid masih belum puas dengan Keylor Navas dan masih gencar ingin mendatangkan David de Gea. Sementara untuk memperkuat lini pertahanan, John Stones, David Alaba, Marquinhos, Ricardo Rodriguez, dan Aymeric Laporte masuk dalam daftar buruan mereka. Tak tanggung-tanggung, buruan mereka untuk lini serang sangatlah mewah, yakni Eden Hazard, Leroy Sane, Paul Pogba, Robert Lewandowski, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Fantastis!