Paulinho Ingin Pindah Ke Barca

Judi Poker Online

Paulinho Ingin Pindah Barca

Boladiator.com – Gelandang milik Guangzhou Evergrande, Paulinho sangat berharap FC Barcelona segera menebus dirinya di musim panas ini. Pemain asal Brazil tersebut bahkan mengaku siap untuk mendapatkan gaji lebih kecil jika bisa bermain di FC Barcelona.

FC Barcelona memang dikabarkan sudah menyiapkan dana segar sejumlah 20 juta Euro untuk bisa menebus gelandang asal Brazil tersebut dari Guangzhou Evergrande. Namun Guangzhou selaku pemilik pemain tersebut mengaku tidak akan melepas sang pemain karena dia juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2020. Paulinho sendiri sebenarnya sudah menyadari FC Barcelona menginginkan dirinya. Meski tawaran dari FC Barcelona sudah ditolak klubnya, namun sang pemain tetap mengungkapkan harapannya bisa bermain untuk FC Barcelona suatu saat nanti.

“Saya pikir saya harus segera berbicara dengan presiden klub. Namun sejak saya menerima tawaran dari FC Barcelona saya tentu tidak bisa berhenti untuk memikirkannya dan tentu saya juga berharap untuk bisa segera diselesaikan karena sebentar lagi bursa transfer Liga China sendiri akan segera berakhir. Namun tentu itu juga tidak mempengaruhi rasa keinginan saya untuk pergi ke Barca. Namun itu memang akan menghalangi klub saya untuk mendapatkan pengganti” tutur Paulinho.

Paulinho Ingin Pindah Barca

Paulinho sendiri sudah menegaskan bahwa dirinya tidak masalah untuk mendapatkan gaji yang lebih kecil di Barcelona jika dibandingkan dengan klubnya saat ini. Menurut catatan di bulan Januari 2016, gelandang asal Brazil tersebut mendapatkan bayaran sebesar 5,5 juta Euro per tahunnya.

“Jika dua klub nantinya sudah mencapai kata sepakat, segala antara saya dengan FC Barcelona akan berjalan dengan sangat mudah. Ketika saya berada di Corinthians saat 2011 saya telah menolak tawaran dari Rusia yang nilainya saat itu 10 kali lebih banyak dari di Brazil. Para pemain memang bisa mendapatkan uang di manapun. Namun yang penting adalah kebahagiaan dengan keputusan yang telah saya ambil. Jadi jika FC Barcelona menawari uang yang lebih sedikit tentu saja tidak masalah karena saya bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa” imbuhnya.