Paul Pogba Sebut Manchester United Seperti Sedang Dikutuk

Judi Poker Online

Paul Pogba Manchester Sedang Dikutuk

Boladiator.com Paul Pogba masih tidak percaya dengan rentetan hasil minor yang diraih oleh Manchester United sejak awal musim ini. Bahkan pemain termahal dunia itu mengira kalau United seperti sedang dikutuk. Hal itu tak lepas dari kegagalan The Red Devils meraih kemenangan dalam empat laga beruntun Premier League yang berlangsung di Old Trafford.

Dari total tujuh pertandingan terakhir, bahkan Manchester United baru memetik satu kemenangan, satu kekalahan dan lima lainnya berakhir imbang. Catatan ini jelas menjadi tanda tanya besar bagi para fans MU dan juga para pengamat. Paling baru, Paul Pogba dkk kembali ditahan imbang oleh West Ham United dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League (27/11).

Dijagokan bisa memenangi pertandingan, Manchester United justru kecolongan gol terlebih dahulu lewat Diafra  Sakho di menit 2’. Mujur bagi tim tuan rumah, karena kerjasama apik Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, berbuah gol penyeimbang di menit 21’. Namun demikian, segala upaya yang dilakukan oleh anak-anak United tidak lagi berbuah gol lainnya hingga laga berakhir.

“Kami kira kalau saat ini kami sedang terkena kutukan. Tim mana saja yang berkunjung ke Old Trafford, sebenarnya kami mampu tampil mendominasi, baik saat menghadapi Arsenal ataupun West Ham. Akan tetapi, di lain waktu keberuntungan kami berubah. Hal itulah yang seharusnya dapat kami manfaatkan,” kata Pogba.

Paul Pogba Manchester Sedang Dikutuk

Akibat kerap mendapatkan hasil imbang di ajang Premier League, Manchester United pun banyak dilempari kritikan. Dengan dana belanja mencapai 157 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun), tim besutan Jose Mourinho itu masih belum menemukan formula yang pas untuk terus melaju dengan kemenangan. “Saya tetap merasa optimis, karena kami dapat menciptakan kesempatan membaut gol. Kemenangan tentu akan segera kami dapatkan dan saya percaya dengan tim ini. Manchester United hanya perlu memperbaiki detail yang kecil di setiap laga,” lanjut Pogba.

“Kami kemasukan gol mudah ketika menghadpai West Ham, begitu pula saat melawan Arsenal. Kemenangan akan datang di waktu yang tepat untuk kami. Tapi nyatanya kami memang kehilangan poin melalui cara-cara yang bodoh. Semoga saja semua itu dapat segera berlalu,” pungkasnya.