Pato Resmi Merapat Ke Villareal

Judi Poker Online

Pato Resmi Merapat Ke Villareal

Boladiator.com Ada kabar baru mengenai mantan striker AC Milan yang saat ini memperkuat Corinthians, Alexandre Pato. Menurut sang agen, Pato saat ini sudah menerima tawaran dari klub Spanyol, Villareal untuk menjadi bagian dari skuadnya untuk musim depan. Pihak Villareal juga sudah menyepakati dengan pihak Corinthians perihal transfer Pato.

Menurut beberapa berita yang dihimpun oleh media-media di Spanyol, kabarnya Villareal  sudah menyepakati harga sebesar 3 juta euro untuk memboyong mantan bomber AC Milan dan Chelsea itu untuk merapat ke Stadion El Madrigal. Kabarnya, pemain yang berjuluk Si Bebek itu dikontrak selama empat tahun oleh semifinalis Liga Champions 2005-06 itu.

Kabar tersebut pun juga sudah dikonfirmasi oleh sang agen. “Banyak tim yang memang sedang berusaha untuk memboyong klien saya. Namun kami sudah memutuskan untuk menerima tawaran Villareal dan akan bermain di sana selama empat tahun ke depan,” kata agen Pato, Gilmar Veloz, seperti yang dihimpun oleh Football Espana.

“Dia juga sudah mengungkapkan keinginannnya untuk meninggalkan Corinthians dan bermain di Villareal. Semoga saja keinginann dia ini dapat segera terwujud dalam waktu dekat,” tambahnya.

Pato Resmi Merapat Ke Villareal

“Pihak Villareal juga saya rasa sudah menunjukan sikap yang serius untuk membeli seorang pemain baru. Buktinya mereka sudah menyodorkan kontrak panjang selama empat tahun kepada klien saya. Itulah yang membuat kami ingin menerima tawaran tersebut,” ungkap veloz.

Sementara itu, kontrak Pato dengan klubnya sat ini juga akan berakhir pada bulan Desember tahun ini. Jadi, agar tidak bersatus sebagai free agent, pihak Corinthians sudah mengijinkan kepada Pato untuk segera melakukan negosiasi untuk pindah ke klub lain.

Setelah sukses membela AC Milan selama beberapa musim, akhirnya Pato memutuskan untuk pindah klub ke Corinthians. Di sana, karirnya bisa dibilang tak sesukses di AC Milan, bahkan bisa dikatakan juga gagal. Didatangkan ke AC Milan dengan mahar sebesar 15 juta euro, membuat karir Pato semakin cemerlang. Dia bahkan sempat dipinjamkan ke Sao Paolo sebelum akhirnya dipinjamkan ke Chelsea

Di Chelsea, karinya pun juga tak sebagus di Milan. Dia hanya bermain sebanyak 2 laga dan mengoleksi satu gol.