Pato Cetak Gol Lagi

Judi Poker Online

pato cetak gol lagi

Boladiator.com – Pemain baru Villarreal Alexandre Pato kembali mencetak gol pada saat club yang dibelanya saat ini Villarreal menang atas Osasuna dengan skor 3-1. Gol ini merupakan gol pertama yang di cetak oleh Pato di laLiga spanyol selama bermain untuk Villarreal di musim ini. Akan tetapi gol itu bukan merupakan gol perdana yang di sumbangkan oleh Pato kepada Villarreal melainkan gol tersebut merupakan gol ketiga yang sudah di cetak oleh Pato di musim ini. Yang mana ketiga gol yang di cetak oleh Pato merupakan 3 gol yang di cetak di kompetisi yang berbeda. Sebelumnya Pato juga menyumbang gol untuk Villarreal pada saat piala EUROPA dan kualifikasi Liga Champions melawan AS Monaco.

Dengan raihan 3 gol di kompetisi yang berbeda ini membuat pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini menyamai rekor 2 pemain top yang bermain di Barcelona yaitu Lionel Messi dan luis suarez. Messi dan suarez sudah mencetak gol di 3 kompetisi berbeda yaitu Copa del Rey, laLiga dan juga Liga Champios. Akan tetapi yang membedakan antara gol Pato dengan gol dari kedua penyerang top dunia tersebut yaitu jumlahnya yang mana kedua pemain Barcelona tersebut sudah mencetak 8 gol dari 3 turnamen yang telah dimainkan oleh keduanya. Selain jumlah gol yang berbeda kompetisi yang dimainkan oleh Alexandre Pato dan kedua pemain Barcelona juga berbeda.

pato cetak gol lagi

Sebelum bermain untuk Villarreal Pato bermain untuk tim kuat Chelsea akan tetapi hanya menjadi pemain pinjaman yang masa peminjamanya tidak di perpanjang oleh Chelsea karena penampilanya dianggap masih belum maksimal. Pada saat masih bermain di Chelsea Pato hanya mampu mencetak satu gol itupun di cetaknya pada saat mengeksekusi tendangan penalty. Akan tetapi saat ini Pato ingin menunjukan kepada semua pihak bahwa dia masih bisa untuk diperitungkan untuk menjadi pemain depan yang menakutkan. Pato sekarang mendapatkan menit bermain yang cukup sehingga dengan menit bermain yang cukup tersebut akan dimanfaatkan oleh pemain ini untuk mengembalikan permainnanya ke performa terbaiknya.