Palace Dapatkan Pelatih Baru

Judi Poker Online

Palace Dapatkan Pelatih Baru

Boladiator.com – Klub Liga Premier Inggris, Crystal Palace langsung bergerak dengan cepat dengan mengangkat seorang manajer baru di tim setelah mereka sebelumnya memberhentikan Frank De Boer dari posisi manajer. Crystal Palace sendiri akhirnya memberikan kursi manajer tersebut menjadi milik dari Roy Hodgson.

Roy Hodgson sendiri yang kini sudah berusia 70 tahun telah secara resmi menandatangani kontrak dengan durasi selama dua tahun dengan The Eagle. Roy Hodgson sendiri sebelumnya sedang menganggur setelah dirinya mundur dari jabatan sebelumnya sebagai pelatih dari tim nasional Inggris setelah kompetisi Piala Eropa 2016/

Crystal Palace juga memberikan kabar mengenai asisten dari manajer anyarnya yakni Raw Lewington yang akan membantu Roy Hodgson selama di Crystal Palace. Sebelumnya nama yang sama juga diketahui pernah membantu Roy Hodgson di tim nasional Inggris dan juga Fulham. Roy Hodgson sendiri kemudian akan langsung turun untuk memimpin latihan tim pada hari Rabu (13/9/2017). Ujian pertama yang akan dirinya hadapi adalah pertandingan di kandang mereka melawan Southampton pada hari Sabtu (16/9/2017) mendatang. Roy Hodgson sendiri terbilang sudah cukup pengalaman dalam dunia kepelatihan pada tahun 1976. Dia sebelumnya pernah bekerja di 15 klub di delapan negara. Selain itu sang pelatih juga pernah menjadi pelatih empat tim nasional yang berbeda. Di Liga Premier Inggris sendiri Roy Hodgson juga pernah menukangi Blackburn Rovers, Fulham, Liverpool, dan West Bromwich Albion.

Palace Dapatkan Pelatih Baru

“Saya merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali melatih klub lagi dan sudah sejak lama saya juga terakhir menikmati sesi latihan dari hari ke hari” tutur dari pelatih anyar Crystal Palace, Roy Hodgson di situs resmi klub The Eagle.

Crystal Palace sendiri baru saja memecat Frank De Boer pada hari Senin (11/9/2017) setelah menjalani start yang kurang baik di awal musim ini di kompetisi Liga Premier Inggris. Mereka telah melalui empat pertandingna dan belum berhasil meraih satu poin pun dan tidak bisa mencetak satu gol pun sejauh ini yang membuat sang pelatih hanya bertahan selama 77 hari saja.