Palace Kalah 5-0 Dari City, United Akan Berikan Skor Baru

Judi Poker Online

Palace, City, United Berikan Skor Baru

Boladiator.com Beberapa pekan lalu, Manchester City memang sedang berada di masa puncak kejayaan dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Klub satu ini berhasil memenangkan pertandingan sejak awal musim dimulai. Baik laga kandang dan tandang pun diikuti dengan baik oleh skuad Pep Guardiola tersebut.

Belakangan ini, City baru saja mengulang sejarah kembali, yakni berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0 ketika menajmu Crystal Palace dengan begitu luar biasa. Pertandingan yang berlangsung di Etihad ini nampaknya sangat dinikmati oleh para pemain daribklub The Citizen sendiri. Tak khayal, pertandingan yang berlangsung 90 menit tersebut berhasil didominasi oleh skuad tuan rumah dan tidak memberikan satu gol pun untuk klub Palace.

Melihat hasil pertandingan ini, maka salah satu pemain terbaik Manchester United, Juan Mata memiliki ekspektasi yang lebih terhadap permainan yang akan berlangsung di Old Trafford nanti. Ia berharap bahwa skuadnya bisa memberikan skor baru bagi Palace dan berhasil menjadi salah satub klub yang bisa bermain dengan tenang di lapangan.

Pasalnya, The Reds Devils akan bertanding di kandang sendiri dengan dukungan ribuan pasang mata yang menyaksikan dan memberikan dukungan penuh kepada skuad yang dibelanya sendiri.

Hal ini pula yang akan menjadi tekanan mental bagi pemain Crystal Palace sendiri, belum lagi hasil head to head keduanya Crystal Palace belum pernah memenangkan pertandingan satu kali pun, dan hanya berhasil menahan imbang sang rival di beberapa tahun silam.

Palace, City, United Berikan Skor Baru

Meski demikian, sang pelatih Jose Morinho sendiri mengatakan bahwa hal ini tidak boleh dianggap remeh. Ada banyak klub yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan telak justru ketika berada di sebuahv pertandingan baru bisa memberikan kejutan dengan performa yang luar biasa.

Setelah sebelumnya mengalami kekalahan ketika bertandingan dengan Chelsea dan Liverpool, Palace memang dinilai mengalami penurunan performa dan hal ini akan dimanfaatkan oleh rivalnya untuk memberikan permainan yang impresif.

Namun, meski demikian. Mourinho tak ingin gegabah akan hal tersebut. Sebagai pelatih, Ia mengangap bahwa setiap klub yang dijinkan bertemu atau bertanding adalah rival yang hebat dan untuk itulah yang menerapkan kepada anak asuhnya agar tidak lengah dan tetap terjaga.