Sosok Pako Ayestaran Sebagai Pengganti Gary Neville

Judi Poker Online

Pako Ayestaran Pengganti Gary Neville

Boladiator.com Untuk menjalani kompetisi musim depan, Valencia kini sudah menemukan sosok nahkoda baru di dalam tim kepelatihannya. Adalah Pako Ayestaran yang ditunjuk oleH manajemen Los Che untuk melanjutkan tongkat estafet dari Gary Neville. Sebagai pelatih kepala, Ayestaran diberikan kontrak melatih hingga dua tahun ke depan.

Di dalam kubu Valencia, sosok Ayestaran bukanlah sosok yang asing. Ketika masih ditangani oleh Rafael Benitez, pria berkepala pelontos itu bekerja sebagai asisten pelatih. Dia pun tentu sudah paham betul mengenai apa saja yang dibutuhkan oleh Kelelawar Mestala untuk menjalani musim depan.

Sebagai asiaten Benitez, Ayestaran turut membantu Valencia untuk meraih gelar juara La Liga yakni di tahun 2001 dan 2004. Kemudian, ketika Gary Neville ditunjuk sebagai pelatih Valencia, Ayestaran pun datang lagi sebagai asisten pelatih di musim 2015-16.

Kala itu, Ayestaran sengaja didatangkan oleh pihak manajemn Valencia untuk membantu Neville yang memang kala itu susah untuk mengangkat performa tim. Kemudian, ketika Neville resmi dipecat, Ayestaran pun ditunjuk sebagai pelatih interm Valencia hingga akhir musim.

Pako Ayestaran Pengganti Gary Neville

Selasa kemarin akhirnya Ayestaran meninggalkan statusnya sebagai manajer interm Valencia. Dia pun kini telah resmi brganti status menjadi pelatih kepala Los Che hingga dua musim ke depan. Harapan pun kembali didatangkan di pundak Ayestaran yang memang sudah mengenal betul bagaimana Valencia itu.

“Valencia Club de Futbol telah resmi mengumumkan sebuah kontrak baru untuk kursi menajer yang dijatuhkan kepada Francisco Martin Ayestaran Baranadiaran “Pako Ayestaran”. Ayestaran akan mendapatkan sebuah kontrak selama dua tahun ke depan dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018,” demikian pernyataan Valencia mengenai pemilihan Ayestaran sebagai manajer baru mereka, seperti yang dilansir oleh ESPNFC.

“Seluru skuad juga telah diberitahukan mengenai keputusan ini pada tadi pagi oleh chairwoman kami, Lay Hoon Chan, dan direktur olah raga kami, Jesus Garcia Pitarch, di Ciudad Deportiva de Paterna.

Di musim lalu, ayesteran memimpin Valencia sebanyak 8 laga. Dalam 8 laga tersebut, Ayestaran berhasil meraih 3 kemenangan,  hasil imbang dan 3 kali kekalahan. Dimusim ini pun Ayestaran kembai diharapkan bisa mengangkat performa Valencia sebagai salah satu tim kuat di La Liga.