Ozil Tolak Tawaran Dari China

Judi Poker Online

Ozil Tolak Tawaran China

Boladiator.com – Salah satu pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil sekarang ini merupakan pemain yang sedang penuh spekulasi terkait masa depan dirinya di Arsenal yang sampai saat ini belum menyepakati kontrak baru dengna Arsenal. Itu berarti pemain asal Jerman tersebut hanya tinggal menyisakan 18 bulan saja dari kontraknya. Tentu jika The Gunners tidak segera memperpanjang kontrak Mesut Ozil, maka sang pemain bisa pergi secara gratis di musim panas 2018.

Arsenal sendiri tentu saja tidak ingin untuk melepaskan Mesut Ozil secara cuma-cuma. Hal tersebut mengingat Mesut Ozil merupakan salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Arsenal saat ini. Jika pada akhirnya Mesut Ozil dan juga manajemen Arsenal tidak menyepakati perpanjangan kontrak, maka satu-satunya pilihan The Gunners adalah menjual pemain asal Jerman tersebut secepat mungkin setidaknya di musim panas tahun ini.

Dikabarkan beberapa klub elit Eropa telah mengantre untuk mencoba mendapatkan tanda tangan dari Mesut Ozil. Bukan hanya itu saja, klub kaya raya asal Liga Super China pun dikabarkan sudah siap untuk menebus Mesut Ozil dari Emirates Stadium dengan harga tinggi. Memang beberapa nama top di Eropa sudah lebih dulu datang ke Liga Super China di awal tahun ini. Tentu saja bukan hal yang mustahil jika Mesut Ozil kemudian menyusul ke Liga Super China.

Ozil Tolak Tawaran China

Namun Mesut Ozil ternyata sudah jauh hari membantah kabar tersebut. Bagi gelandang kreatif Arsenal tersebut uang bukan merupakan prioritas dirinya. Tentu saja itu yang menjadi alasan untuk Mesut Ozil menolak tawaran dari China. Mesut Ozil sendiri lebih suka tantangan daripada uang.

“Uang bukan yang utama untuk saya dalam sepakbola. Saya bermain sepakbola karena saya menyukainya. Tentu tawaran dari China menggiurkan dan juga menarik. Namun seperti yang saya bilang uang bukanlah segalanya. Saya tetap ingin memenangi gelar juara dan saya punya tujuan yang ingin saya capai. Itulah yang lebih penting. Itulah mengapa saya tegaskan bahwa pada akhirnya China tidak ada dalam pilihan saya” tutur Mesut Ozil