Ozil Tidak Akan Ke MU

Judi Poker Online

Ozil Tidak Akan Ke MU

Boladiator.com – Pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil belakangan ini dengan dikaitkan dengan Manchester United beberapa waktu ini. Mikael Silvestre yang pernah bermain di Manchester United dan Arsenal sendiri merasa yakin bahwa pemain Internasional Jerman tersebut tidak akan bisa bertahan lama jika memilih untuk hengkang ke Manchester United.

Sekarang ini Mesut Ozil sendiri sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners. Sampai saat ini belum ada tanda-tandan mengenai sang pemain akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Situasi tersebut lantas membuat Masa depan dari sang pemain kian dispekulasikan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri juga tidak menutup kans mengenai Mesut Ozil yang akan dijual di bulan Januari nanti ketika bursa transfer musim dingin telah dibuka. Hal tersebut memang menjadi pilihan sang manajer jika sang pemain tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Sehubungan dengan kabar tersebut, nama Manchester United menjadi salah satu klub yang kabarnya meminati sang pemain. Salah satunya juga karena keberadaan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Memang manajer asal Portugal tersebut pernah bekerja sama dengan pemain berusia 29 tahun tersebut di Real Madrid.

Ozil Tidak Akan Ke MU

Akan tetapi Mikael Silvestre sendiri menegaskan bahwa keberadaan Jose Mourinho di Manchester United sendiri malah membuat Mesut Ozil kemungkinan besar tidak akan hengkang ke Manchester United. Memang sang pemain kerap dinilai terlalu lambat ketika menjalani transisi dari permainan menyerang ke bertahan.

“Saya pikir dia harus mengubah sikapnya. Secara khusus ketika pemain mereka kehilangan bola. Reaksi beberapa detik dari situasi tersebut, itulah waktu ketika sang manajer ingin seorang pemain segera bergerak dan merebut bola. Jadi sosok pemain untuk memblok dan berupaya menghentikan lawan. Transisi permainan juga memperlihatkan kepada sang pemain bahwa dia harus bermain kebelakang dan merebut bola. Namun di kesempatan lain dia tidak pernah terlihat tertarik untuk melakukan itu. Jadi dia tentunya tidak akan lama untuk bisa bertahan di Manchester United. Terutama dengan adanya Jose Mourinho” tutur Mikael Silvestre yang pernah bermain bersama Manchester United dan Arsenal.