Kisah Perdebatan Ozil Dengan Mourinho Di Real Madrid

Judi Poker Online

Ozil Mourinho Real Madrid

Boladiator.com – Ketika masih bekerja sama di tim Real Madrid, nyatanya hubungan Mesut Ozil dengan pelatihnya kala itu Jose Mourinho tidak selalu berjalan dengan baik. Ada beberapa momen di mana ketika mereka berdua juga pernah terlibat pertengkaran di ruang ganti Real Madrid. Kejadian seperti itu akhirnya terungkap dalam catatan buku otobiografi dari Mesut Ozil, Die Magie Des Spiels atau bisa diartikan sebagai keajaiban permainan. Buku tersebut diserialkan oleh koran Jerman, Bild.

Pertengkaran Mesut Ozil dan Jose Mourinho diungkapkan terjadi ketika Real Madrid habis melakoni sebuah laga yang tidak dijelaskan lebih rinci lagi. namun ketika pertandingan tersebut usai, Jose Mourinho diketaui mengkritik habis-habisan pemain asal Jerman tersebut yang tidak bermain apik.

“Kamu kira dengan melakukan dua operan cantik saja sudah cukup. Kamu kira kamu sudah sangat bagus dengan hanya menampilkan 50 persen saja kemampuan itu sudah cukup” kata Jose Mourinho seperti yang ditulis Mesut Ozil.

“Dia kemudian berhenti sejenak, melihatku dengan tatapan matanya yang berwarna coklat gelap. Kemudian aku memandang dia kembali seperti layaknya dua petinju yang saling pandang ketika sebelum ronde pertama. Dia terlihat tidak menunjukan emosi apapun. Hanya terlihat seperti menunggu sebuah respons dariku. Sungguh benar-benar aku sungguh merasa benci dengan dirinya, namun   sebenarnya aku juga menyayangi Jose Mourinho” tambah Ozil.

Ozil Mourinho Real Madrid

Selain itu dalam sebuah situasi, Mesut Ozil juga pernah melempar kaus seragam dirinya ke lantai dan kemudian membuat Jose Mourinho kala itu menjadi makin marah.“Oh kamu sekarang sudah menyerah ? kamu benar-benar seorang yang pengecut. Apa yang sebenarnya kami mau ? Hanya Enak-enakan mandi air hangat dan kemudian memakai shampo di rambutmu ? Mau melakukan hal itu sendiri ? atau kamu lebih memilih untuk membuktikan diri kepada para pemain lain dan fans di luar sana dan juga kepada diri saya apa yang nyatanya bisa kamu lakukan di tim ini” tutur Jose Mourinho seperti dalam tulisan Mesut Ozil.

Keduanya akhirnya harus berpisah di tahun 2013 ketika Mourinho memilih hengkang dari El Real.