Masa Depan Ozil Masih Tanda Tanya

Judi Poker Online

Ozil Masih Tanda Tanya

Boladiator.com Salah satu pemain terbaik yang dimiliki Arsenal kembali angkat bicara mengenai nasib karirnya di The Gunners. Klub yang berhasil membawa Ozil kepada masa kejayaan dan karir yang cemerlang ini memang sedang mengalami keterpurukan.

Hampir setengah musim tidak dilalui dengan baik, dan harus mengalami kekalahan secara beruntun. Hal ini tentu sangat tidak wajar bagi klub sekelas Arsenal yang memiliki banyak sekali penghargaan, dengan pelatih terhandal dunia, Arsene Wenger. Mesut Ozil yang ditemui oleh wartawan mengungkapkan bahwa dirinya masih berkonsenterasi dengan pertandingan dan belum memastikan apakah akan memperpanjang kontrak atau pindah ke klub lain. Hal ini dikarenakan, masih banyak yang menjadi pertimbangan untuk meninggalkan Arsenal.

Ia juga menyadari penuh bahwa dalam sepak bola tidak bisa diprediksikan akan terus bermain secara maksimal, melainkan pertarungan yang penuh teka-teki. Untuk itulah, kekalahan yang diterima oleh Arsenal ini akan menjadi salah satu cara untuk memperbaiki kualitas diri dengan menurunkan ego masing-masing dan lebih percaya diri ketika bertanding.

Belakangan ini, Arsenal memang bermain sangat buruk, dan hal ini tidak ada kaitannya dengan keputusan Wenger yang masih menggantung apakah ingin meninggalkan Emirates ataukah tidak. Dalam kesempatan ini juga, Ozil dimintai pendapatnya mengenai Arsene Wenger yang akan segera hengkang dari Arsenal, karena tidak berhasil membawa The Gunners masuk ke dalam 3 besar, dan selalu tumbang di beberapa pertandingan sebelumnya tersebut.

Ozil Masih Tanda Tanya

Mendapatkan informasi bahwa Wenger terus mendapatkan cacian mengenai kekalahan 6 kali yang dialami dari 9 pertandingan yang diikutinya membuat Ozil ikut angkat bicara. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui sama sekali mengenai strategi yang akan diberikan oleh sang pelatih, dan tidak mengetahui rencana Wenger mengenai karir dirinya dalam waktu depan.

“Saya tidak pernah tahu akan kabar miring yang berkembang, saya hanya ingin bermain dan bertanding, untuk persoalan Wenger ingin pindah atau tidak, saya belum bertemu tatap muka dan mendengar langsung”. Tutur Ozil.

Tidak hanya itu saja, bahkan masa depan Ozil hingga kini masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Dimana, kesepakatan dirinya dengan Arsenal terkait kontrak baru belum jelas. Meski demikian, Ozil tetap mempercayakan bahwa dirinya tidak memikirkan hal tersebut.