Ozil Masih Dibutuhkan Arsenal

Judi Poker Online

Ozil Masih Dibutuhkan Arsenal

Boladiator.com – Musim ini, Arsenal memang sedang dalam masa-masa kurang baik. Sering terjadi inkonsistensi di dalam tubuh The Gunners, membuat Arsenal sampai saat ini masih berjuang guna mengejar ketertinggalan poin dari Leicester City. Namun, Arsenal sangatlah beruntung memiliki Mesut Ozil. Ozil memang tampil sangat baik musim ini. Itulah sebabnya, Arsenal masih bertahan dalam perebutan juara EPL musim ini.

Tak dapat disangkal, di musim ini, Mesut Ozil memang merupakan sosok yang penting dalam membangun serangan Arsenal. Jika pria asal Jerman tersebut mampu menjaga penampilan baiknya hingga akhir musim, bisa saja Arsenal keluar sebagai juara EPL musim ini.

Sejak bermain bersama Werder Bremen, Ozil memang sudah menunjukan kelasnya sebagai seorang playmaker kalas atas. Itupun kembali ditunjukan ketika berkostum Arsenal. Ketika bermain, Ozil ibarat memiliki panggungnya sendiri. Dia sering memberikan konstribusi besar bagi tim. Saat ini, Ozil juga menjadi raja asisst di EPL dengan koleksi 16 asisst sepanjang musim ini.

Tak hanya itu, kendati posisinya sebagai seorang gelandang, namun Ozil terkadang juga menjadi sosok penting pemecah kebuntuan. Dia kerap menciptakan gol di masa-masa krusial. Sampai saat ini, Ozil tercatat memiliki koleksi gol sebanyak 7 buah, empat diantaranya dibuat di panggung EPL.

Ozil Masih Dibutuhkan Arsenal

Penampilan gemilang Ozil tentu sangat dibutuhkan oleh Arsenal di sisa laga musim ini. Kontribusi Ozil memang sangat diperlukan guna mengejar ketertinggalan angka dari tim-tim yang berada diatas Arsenal, serta untuk menjaga kans Arsenal di ajang Liga Champions. Apalagi, Arsenal memang sedang butuh banyak kemenangan demi tetap di jalur persaingan perebutan juara musim ini.

Kegemilangan Ozil pun dipuji oleh rekan setimnya, Thomas Rosicky. Gelandang Rep. Ceko itu bahkan menyanjung mantan pemain Real Madrid itu.

“Mesut memang selalu menunjukan bakat yang ia miliki ketika bergabung dalam tim ini. Di musim lalu, dia memang harus beberapa kali absen, dan itulah mengapa dia tak bisa menunjukan performa maksimalnya. Namun, di musim ini, dia bisa tampil sejak awal musim. Tentu semua orang bisa menyaksikan kehebatan Ozil dalam mengatur ritme pertandingan,” ujar Rosicky sepreti yang ditulis di situs resmi Arsenal.

“Bersama Alexis, dia menjadi memok menakutkan bagi tim lawan. Dia juga kerap menciptakan beberapa peluang emas untuk rekannya. Itulah kehebatan Ozil yang mampu membaca setiap gerakan rekan setimnya,” tambahnya.