Ozil dan Lacazette Akan Banyak Cetak Gol Untuk Arsenal

Judi Poker Online

Ozil Lazacette Akan Cetak Arsenal

Boladiator.com Arsenal meruapakan salah satu klub besar di Premier League yang ingin selalu menampilkan sesuatu yang baru di setiap musim.

Penampilan dari tim besutan Arsene Wenger ini selalu dinantikan oleh banyak pihak, hal ini dikarenakan kepiwaian Wenger dalam menyusun strategi dan formasi yag berbeda-beda, dengan hal ini pula maka Arsenal dianggap menjadi salah satu klub yang paling siap menyambut awal musim.

Arsene Wenger nampaknya sudah mulai melakukan pembenahan skuad, dan beberapa hal lainnya seperti melakukan transfer pemain dari dalam ataupun luar Inggris.

Merekrut Alexandre Lacazette di musim ini memang menjadi salah satu penguat Arsenal untuk bisa mendapatkan gelar juara yang sebelumnya tidak bisa diraih dalam kompetisi Liga Inggris kemarin.

Kedatangan Lacazette pun disambut dengan antusias oleh banyak pihak, kebanyakan dari para pemain Arsenal sendiri yang siap bekerjasama dengannya untuk memberikan penampilan terbaik dan gol yang lebih banyak lagi. Hal ini pula didukung oleh sang playmaker, Mesut Ozil.

Sebagai salah satu punggwara Arsenal, Ia mengaku bahwa dirinya sangat siap dalam membantu Alexandre Lacazatte untuk memberikan umpan agar mencetak gol banyak. Lacazette adalah salah satu striker terbaik yang dimiliki oleh Prancis saat ini. Ia sudah membuktikan kemampuannya secara konstan di Ligue 1 bersama Lyon.

Ozil Lazacette Akan Cetak Arsenal

Sementara itu, Mesut Ozil sendiri dikenal sebagai sosok yang jago dalam memberikan assist. Ia sudah membuktikannya bersama dengan timnas Jerman, Real Madrid dan Arsenal.

Ozil sendiri mengaku senang dengan kehadiran Lacazette di skuat Arsenal, dan ini merupakan salah satu keuntunga bagi The Gunners sendiri. Ia selalu berharap striker 26 tahun itu bisa mencetak banyak gol dan ia siap membantunya mewujudkan hal tersebut.

“Saya berharap, bahwa kedatangan Lacazette ini membawa sebuah kesenangan, semangat untuk melangkah lebih jauh di lapangan, saya percaya bahwa ia bisa menjadi partner yang baik dalam mencetak gol-gol terbaiknya”. Ujar Ozil kepada media.

“Saya sangat senang dan bangga Ia bisa berada disini dan bermain dengan kami. Saya senang bisa membantu dirinya dilapangan atau saat latihan, saya percaya bahwa kami bisa mendapatkan permainan yang sesungguhnya di nantikan”. Tutup Ozil.