Ozil Akan Ke MU Musim Depan

Judi Poker Online

Ozil Ke MU Musim Depan

Boladiator.com – Muncul rumor sekarang ini tentang masa depan dari Mesut Ozil beberapa waku ini. Pemain Internasional Jerman tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United di musim panas tahun depan.

Mesut Ozil sendiri kontraknya hanya akan berlangsung hingga bulan Juni 2018 ini. Saat ini usaha dari Arsenal untuk bisa menahan sang pemain untuk bertahan lebih lama lagi masih belum menemukna hasil karena masalah gaji yang kabarnya belum mencapai kata sepakat. Mesut Ozil kabarnya meminta adanya kenaikan gaji sebesar 300 ribu Pounds setiap pekannya.

Andai pada akhirnya kesepakatan baru antara The Gunners dengan Mesut Ozil tidak bisa dicapai, maka Pemain asal Jerman tersebut memiliki kesempatan untuk bisa pergi dari Emirates Stadium dengan harga gratis. Kabarnya gelandang yang kini berusia 29 tahun sudah memiliki pikiran klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya untuk sang pemain melanjutkan karirnya sebagai pemain sepakbola.

Ozil Ke MU Musim Depan

Adalah Manchester United yang kabarnya akan menjadi klub selanjutny dari Mesut Ozil apabila memilih untuk hengkang dari The Gunners. Kabarnya mantan pemain Real Madrid tersebut sudah memberi tahu rekan nya jika dia memang memendam hasrat untuk bisa bermain di Manchester United pada musim depan. Tentu saja ini akan menjadi sebuah kabar buruk untuk The Gunners apabila pada akhirnya Mesut Ozil memilih untuk pindah ke Old Trafford mengingat Manchester United merupakan rival mereka di Liga Premier Inggris. Kepindahan pemain Arsenal ke Manchester United sendiri sebelumnya pernah terjadi di tahun 2012 ketika saat itu Robie Van Persie yang sedang tampil oke bersama Arsenal akhirnya memilih untuk menerima pinangan dari The Red Devils.

Peluang dari Mesut Ozil sendiri untuk pindah ke Manchester United terbilang cukup besar mengingat adanya kedekatan antara sang pemain dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Kedua orang tersebut pernah bekerja sama di Real Madrid dari tahun 2010 hingga tahun 2013 dan menghasilkan tiga trofi juara yakni La Liga Primera Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol.