Ozil Persembahkan Gol Indah Kontra Newcastle United

Judi Poker Online

Ozil Gol Indah Newcastle United

Boladiator.com Arsenal berhasil torehkan kemenangan setelah mengalahkan tamunya dilanjutan Liga Premier League musim 17/18. Pertandingan yang sudah berlangsung hingga pekan ke-18 ini menjadi hasil yang sangat memuaskan bagi The Gunners. Bertanding melawan Newcastle United, Arsenal meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0.

Tentunya dengan hasil kemenangan ini, membuat The Gunners kini naik ke urutan 4 kelasemen liga Inggris sementara dengan mengumpulkan 33 point dan menggeser Burnley yang turun di posisi 5 dengan mengumpulkan 32 point dari 18 laga yang sudah dilakoninya di Liga Premier League musim 17/18.

Burnley mengalami hasil imbang setelah melakoni laga tandanganya melawan Brighton & Hove Albion, sabtu kemarin. Pertandingan yang harus berkahir Dengan skor 0-0 tanpa goal, membuat Burnley hanya berhasil membawa pulang 1 point dan harus turun di posisi ke-5 kelasemen liga Inggris musim 17/18.

Arsene Wenger yang tak mau dipermalukan dikandang sendiri, langsung menurunkan sekuat terbaiknya dalam laga melawan Newcastle United, sabtu kemarin. Penampilan yang ditorehkan armada dari Arsene Wenger ini cukup terbilang sangat memukau. Dengan serangan bertubi-tubi yang di lancarkan oleh para pemain membuat pertahanan dari Newcastle sangat kewalahan.

Ozil Gol Indah Newcastle United

Dimenit-menit awal babak pertama, Arsenal memiliki peluang emas setelah tendangan keras yang dilakukan oleh pemain lini depannya yakni alexis sanches. Namun, tendangan yang dilakukan pemain asal chile itu masih tipis di atas mistar gawang. Tidak lama kemudian, kembali lagi pasukan dari Arsene Wenger ini memiliki peluang yang sangat indah di depan mulut gawang, akan tetapi tendangan keras yang dilakukan maitland masih melebar di kiri gawang.

Arsenal baru membuka goalnya di menit ke 23’ setelah tendangan voly yang sangat keras dilakukan playmaker asal jerman yaitu Mesut Ozil. Ozil yang mendapatkan bola sambaran setelah duel udara yang dilakukan alexis sanches dengan pemain belakang Newcastle United, Ozil yang berdiri tepat dengan datangnya bola langsung menendang sebelum bola jatuh ke tanah.

Dengan goal tersebut membuat Arsenal unggul 1-0 di babak pertama, hingga pertandingan usai goal sematang wayang tersebut menjadi kemenangan bagi Arsenal.