Ozil Frustasi Dengan Arsenal

Judi Poker Online

Ozil Frustasi Dengan Arsenal

Boladiator.com – Pemain bintang miliki Arsenal, Mesut Ozil masih belum menjalani musim yang oke sekarang ini. hal tersebut kemudian diyakini karena pemain asal Jerman tersebut sedang merasa frustasi akibat aktivitas belanja yang dilakukan oleh The Gunners di bursa transfer musim panas yang lalu.

Mesut Ozil sendiri baru bermain sebanyak enam kali saja di ajang Liga Premier Inggris musim ini bersama Arsenal. Alih-alih mencetak gol dan assist, Mesut Ozil malah mendapatkan kritikan tajam karena peformanya yang dinilai sudah jauh menurun. Selain itu masalah tentang kontrak Mesut Ozil yang akan habis di akhir musim ini justru makin memperkeruh suasana yang terjadi oleh Mesut Ozil di Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri mengakui dirinya suda pasrah apabila kemudian kehilangan pemain asal Jerman tersebut.

Mantan pemain top Arsenal, Robert Pires percaya mentali dari Mesut Ozil sekarang ini sedang tidak begitu bagus. Hal tersebut juga berkaitan dengan kegagalan dari The Gunners untuk bisa mendapatkan beberapa pemain baru yang cukup untuk bisa membuat Arsenal bersaing memperebutkan gelar juara di musim ini.

Ozil Frustasi Dengan Arsenal

“Mesut Ozil adalah seorang petarung yang selalu ingin bisa memenangi sesuatu dan saat in dia telah membuat kesan bahwa dia sedang merasa terganggu karena Arsenal sendiri tidak sedang memiliki skuad yang bisa untuk meraih trofi juara. Uang yang mereka, Arsenal belanjakan hanya untuk mendapatkan Alexandre Lacazette saja. Itu tentu saja sangat tidak cukup untuk bisa membuat mereka bersaing memperebutkan gelar juara di musim ini” tutur Robert Pires kepada Sport Bild.

Mesut Ozil sendiri sekarang ini sedang ramai dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke rival Arsenal, Manchester United. Hal tersebut terjadi mengingat sang pemain memiliki hubungan yang cukup bagus dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Selain Mesut Ozil pemain bintang yang diisukan akan segera hengkang dari Arsenal adalah Alexis Sanchez. Sang pemain sendiri bahkan sempat akan hengkang ke Manchester City di bursa transfer musim panas kemarin sebelum kemudian Arsenal membatalkan kesepakatannya.