Ozil Ceritakan Ambisi Real Madrid

Judi Poker Online

Ozil Cerita Ambisi Real Madrid

Boladiator.com – Mesut Ozil mengatakan bahwa ambisi dan ekspetasi dari Arsenal dan Real Madrid tentu menjadi hal yang sangat amat berbeda. Menurut pemain asal Jerman tersebut, ambisi yang ada di Real Madrid tidak akan bisa dibandingkan dengan klub lainnya di manapun.

Memang sebelum Mesut Ozil bergabung di Arsenal pada tahun 2013 lalu, Mezul Ozil merupakan pemain yang memperkuat Real Madrid selama tiga tahun. Pemain asal Jerman tersebut juga cukup sukses bermain di Los Blancos dengan meriah satu gelar La Liga Premier Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Sementara itu sekarang ini di Arsenal, Mesut Ozil hanya merasakan dua gelar Piala FA serta satu titel Community Shield. Dirinya selama empat musim bermain bersama Arsenal masih harus gagal ntuk bisa mengantarkan The Gunners meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Mesut Ozil merasa bahwa perbedaan besar yang ada di Real Madrid dan Arsenal adalah masalah ambisi. Di Real Madrid, Mesut Ozil mengatakan bahwa dirinya wajib menang dan hasil lainnya adalah kegagalan meski meraih seri sekalipun.

“Anda tentu tidak bisa membandingkan ekspetasi di Real Madrid dengan klub lain di manapun baik itu adalah Arsenal bahkan hingga tim nasional sekalipun. Di Real Madrid semua laga harus bisa anda menangi. Jika anda hanya mendapatkan hasil imbang, bahkan sekalipun melawan FC Barcelona, anda akan tetap dinilai gagal” tutur Mesut Ozil yang dikutip oleh Metro.

Ozil Cerita Ambisi Real Madrid

Mesut Ozil sendiri didapatkan Real Madrid dari Wender Bremen oleh Jose Mourinho. Menurut pemain asal Jerman tersebut, Jose Mourinho merupakan sosol yang memabntu perkembangan karir Mesut Ozil.

“Sebagai pemain muda anda harus terus bisa berkembang dengan baik. Selain itu anda harus membentuk mental yang seperti itu. Jose Mourinho telah banyak membantu saya. Dia selalu mendukung saya dan selalu mengingikan yang terbaik untuk diri saya. Ketika saya melihat kebelakang, ada banyak momen yang menyenangkan di Real Madrid” tambah dari Mesut Ozil