Ozil Segera Buat Keputusan Di Arsenal

Judi Poker Online

Ozil Buat Keputusan Arsenal

Boladiator.com – Masa depan gelandang Arsenal saat ini, Mesut Ozil masih dipenuhi dengan spekulasi. Gelandang Internasional Jerman tersebut sudah sering mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di klub yang bermarkas di London Utara. Namun Ozil dikatakan akan segera membuat keputusan mengenai karirnya di Arsenal.

Mesut Ozil merupakan salah satu pemain yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan di Arsenal saat ini. Selain Ozil, Alexis Sanchez dan Arsene Wenger masa depan mereka juga masih sama-sama diragukan untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal. Kontrak Mesut Ozil sendiri akan habis di musim panas tahun depan, tepatnya pada bulan Juni 2018. Sampai saat ini belum ada tanda positif yang keluar terkait pembaruan kontrak dari pemain asal jerman ini. Diyakini keputusan dari Ozil akan bergantung kepada keputusan pembaharuan kontrak Arsene Wenger di Arsenal.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Mesut Ozil akan memperbaharui kontrak dirinya ketika Arsene Wenger memutuskan untuk pergi dari Arsenal. Manajer Arsenal ini memang tengah dalam kritikan karena dinilai gagal mengembalikan peforma Arsenal ke permainan yang lebih kompetitif di Liga Premier Inggris dan Liga Champions. Kebetulan, pelatih asal Prancis ini juga akan habis masa kontraknya di Arsenal pada musim panas tahun ini.

Ozil Buat Keputusan Arsenal

Namun Mesut Ozil mengaku bahwa dirinya merasa nyaman di London sekarang ini. Dirinya mengaku akan segera membicarakan perpanjangan kontrak. Gelandang asal Jerman tersebut bahkan menegaskan bahwa ia yakin timnya akan segera kembali dari periode yang sulit dan kembali ke jalur yang kompetitif lagi.

“Apakah anda tela berpikir bahwa Arsene Wenger memberi tahu kepada para media mengenai masa depan saya sebelum dirinya memberi tahu saya ? saya mengenal dia dengan cara yang berbeda. Saya masih memiliki kontrak hingga di tahun 2018 nanti. Saya sangat merasa nyaman di Arsenal, kami akan segera membicarakan kontrak dan membuat keputusan. Mimpi saya adalah untuk bisa menang di Liga Champions. Tentu saja Arsenal bisa melakukannya” tambah dari Mesut Ozil yang kemudian dikutip oleh Sky Sport.