Ozil Akui Leicester Sangat Berbahaya

Judi Poker Online

Ozil Akui Leicester Sangat Berbahaya

Boladiator.com – Melihat pertandingan antara Manchester City dan Leicester City, Arsenal nampaknya akan merasa was-was. Di laga itu, Leicester memang tampil perkasa. Hal tersebut juga didukung oleh gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut menyebut Leicester adalah tim yang harus dihadapi dengan respek yang tinggi dan tak boleh dipandang sebelah mata.

Akhir pekan lalu, Leicester City memang dapat menundukan The Citizens dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Jamie Vardy dkk bahkan sempat unggul tiga gol lebih dulu, lewat sumbangan sepasang gol dari Robert Huth di menit ke 3 dan 60, serta satu gol sumbangan Riyad Mahrez. City sendiri hanya bisa membalas satu gol saja lewat sumbangsih dari Sergio Auero di menit 87 lewat sundulan kepala.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Leicester semkin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 53, unggul lima angka dari tottenham dan Arsenal yang setia membayangi di posisi kedua dan ketiga. Sementara City harus rela turun peringkat karena kekalahan lalu menjadi ke peringkat empat dengan raihan 47 poin.

Berkaca pada laga itu Mezut Ozil pun mengungkapkan bahwa sebenarnya penampilan Leicester tidak terlalu agresif, namun berbahaya. Untuk itu, Ozil percaya bahwa Leicester akan menyulitkan Arsenal di laga yang berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu esok.

Ozil Akui Leicester Sangat Berbahaya

Di pekan kemarin, Leicester memang tampil biasa-bisa saja. Pada laga kontra City, The Foxes tercatat hanya memiliki penguasaan bola yang sedikit, sekitar 36% saja. Akurasi umpan Mahrez dkk pun rendah, hanya 64%. Di sisi lain, City justru tampil dengan catatan lebih baik.

Namun, dari data tembakan yang dilepaskan oleh kedua tim, City memang boleh unggul dengan menciptakan 22 tembakan, sementara Leicester hanya 14 tembakan saja. Namun, jika dilihat, tingkat ketepatan tembaka Leicester jauh lebih bagus dibandingkan City. Leicester tercatat mampu melepaskan tembakan tepat sasaran sebanyak tujuh dari 14 tembakan, sementara City hanya empat dari 22 tembakan.

Tentunya, dengan data ini, Arsenal wajib waspada jika tidak ingin mengalami nasib serupa dengan City pekan lalu.

“Anda harus memberikan respek yang tinggi terhadap Leicester saat ini. Mereka memang telah mengalami peningkatan kualitas yang sangat baik. Tugas Arsenal adalah mengehentikan euforia kemenangan yang didapakan Leicester saat ini.”