Michael Owen Yakin Jika Liverpool Bisa Menjuarai Premier League

Judi Poker Online

Owen Yakin Liverpool Juara

Boladiator.com Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen menyatakan tim yang pernah diikutinya ini memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Premier League musim 2017-2018. Keyakinannya ini bahwa dirinya menganggap kompetisi masih panjang. Masih banyak hal-hal tak terduga yang akan terjadi. Maka dari itulah, Owen merasa optimis jika kans Liverpool untuk menjuarai Liga Premier League musm 2017-2018 ini masih terbuka lebar peluangnya.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris. Tim ini juga telah mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan yang dijalaninya. Klub yang juga dikenal dengan nama The Reds ini terpaut 12 angka dari Manchester City yang saat ini ada di puncak klasemen.

Melihat kondisi yang terjadi itu, skuad yang diarsiteki Jurgen Klopp ragu untuk meraih gelar juara Premier League. Meski demikian, Owen sangat yakin bahwa peluang untuk menang sebagai juara di musim ini masih terbuka lebar.

Seperti yang dituturkan Owen kepada media, bahwa ajang Liga Inggris ini masih berada di awal musim. Sehingga menurut dia bahwa ajang Premier League ini masih panjang, sehingga segala kemungkinan apapun bisa terjadi. Saat ini pautan angka dengan posisi puncak yakni Manchester City cukup jauh, namun itu tidak menyurutkan keyakinannya untuk kemenangan Liverpool nanti.

Owen Yakin Liverpool Juara

Kembali ditambahkan, bahwa Manchester City nampak tidak memiliki masalah serta mampu memainkan bola dengan brilian. Namun situasi yang demikian pernah terjadi di musim-musim lalu. Saat itu, semua orang mengatakan akan menjadi juara dan apa yang terjadi bahwa semuanya itu tidak terjadi.

Kompetisi yang masih panjang tentunya masih ada banyak laga yang bisa dimainkan. Liverpool sendiri akan lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions serta masih ada kompetisi piala lainnya. Meski tertinggal beberapa poin dengan posisi puncak, namun bagi Owen hal itu bukan masalah karena kompetisi musim ini masih panjang.

Saat ini Liverpool sedang menyiapkan diri untuk menghadapi Southampton di laga pekan 12 Liga Inggris yang dilangsung di Anfield stadium pada Sabtu 18 November 2017. Tiga hari kemudian, Liverpool juga akan bertandang ke markas Sevilla di Ramon Sachez Pizjuan Stadium untuk menjalani matchday kelima Liga Champions.