Ospina Akan Bertahan Lama Di Arsenal

Judi Poker Online

Ospina Bertahan Di Arsenal

Boladiator.com Kiper Arsenal, David Ospina membuat beberapa klub yang mengginkannya gigit jari. Pasalnya, Ospina menytakan tak akan pergi dari Emirates Stadium. Dia mengaku saat ini dirinya masih bahagia berada di dalam skuad Gudang Peluru.

Pemain asal Kolombia itu memang jarang dimainkan di musim lalu. Dia juga pernah mengalami kejadian yang kurang mengenakan, yakni melakuan blunder pada saat mengawal gawang Arsenal di ajang Liga Champions, kala The Gunners bertemu dengan Olympiakos.

Meski demikian, Ospina masih memiliki harapan untuk berkarir di dalam skuad Arsenal. Pasalnya, kiper Arsenal lainnya, Wojciech Szczesny akan kembali dipinjamkan ke AS Roma. Ospina pun diyakini akan menjadi pelapis yang sepadan dari kiper uatam Arsenal, Petr Cech.

Sementara itu, kontrak Ospina di Arsenal sendiri pun masih tersisa tiga tahun lagi. Sampai saat ini pun dirinya menyatakan tak akan pergi ke klub lain.

Ospina Bertahan Di Arsenal

“Saya masih memiliki kontrak dengan Arsenal. Saat ini saya juga tak berpikir untuk meninggalkan Arsenal. Saya berharap saya bisa memperkuat Arsenal untuk waktu yang lama,” kata Ospina kepada Evening Standart.

Di sisi lain, Besiktas mengaku saat ini sedang memburu tanda tangan Ospina. Namun, klub Turki tersebut mendapat halangan soal nilai klausul Ospina yang dinilai masih terlalu mahal. “ sat ini Arsenal masih memberikan baderol tinggi untuk Ospina. Jadi untuk sekarang kami akan mencari alternatif lain untuk mengisi possi penjaga gawang kami,” kata presiden sepak bola Turki, Fikret Orman.

Kabar bertahannya Ospina di kubu Arsenal sebernanya menjadi kabar baik bagi klub asal London Utara itu. Pasalnya, boleh dibilang Arsenal juga masih kekurangan pemain untuk menghadapi musim depan. Baru-baru ini, Per Mertsacker mengalami cedera yang mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untuk segera pulih. Di sisi lain, The Gunners juga masih membutuhkan sosok striker yang bisa diandakan di lini depan.

Jadi, kemungkinan pihak The Gunners akan mempertahankan pemain-pemain mereka dan mulai mencari pemain tambahan untuk musim depan. Salah satu yang mungkin akan direkut ialah striker Lyon, Alex Laccazete, yang saat ini sedang dalam masa pembicaraan.