Oscar Pindah Ke Tiongkok

Judi Poker Online

Oscar Pindah Tiongkok

Boladiator.com Oscar merupakan salah satu pemain gelandang terbaik yang berasal dari Brasil dan saat ini bermain untuk Chelsea. Saat ini, ia diprediksikan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Gaya bermainnya di lapangan mampu membuat para fans dan pelatih terpukau. Namun, tidak bagi Antonio Conte. Gelandang Brasil ini diketahui akan memilih pindah ke Tiongkok karena selalu diberikan kursi cadangan oleh Antonio Conte. Hal ini diungkapkan oleh General manajer Shanghai SIPG, Sui Guouyang.

Dipastikan, bahwa Oscar akan segera meninggalkan Chelsea pada musim ini, dan segera memulai petualangan terbarunya di negeri Tirai baru bersama klub Chinese Siper League, Shanghai SIPG.

Karena kepiwaiannya dan prestasi yang sudah ditorehkan, maka Oscar akan mendapatkan harga mahal dari pihak klub terbarunya tersebut, dilansir dari beberapa media bahwa biaya transfer untuk satu orang pemain gelandang ini mencapai 52 juta poundsterling, atau sekitar 60 juta euro.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa saat ini gaji yang didapatkan oleh Oscar mencapai 20 juta pound pertahunnya. Meski banyak sekali kabar berita yang beredar, namun Oscar memilih untuk diam dan tidak banyak biacara mengenai kepindahannta tersebut.

Oscar Pindah Tiongkok

Justru, saat ini general manajer dari SIPG lah yang mengungkapkan alasan Oscar segera ingin pindah dan meninggalkan Stamford Bridge. “Oscar tidak menjadi pilihan skuad terbaik Antonio Conte dikarenakan ia tidak memiliki tempat dalam formasi 3-4-3 yang ada di Chelsea saat ini”. Ujar pihak SIPG kepada media melalui Goal International.

Apalagi, Oscar masih terbilang sangat muda untuk bermain di lapangan dan memiliki jiawa pesepakbola yang tinggi, hal inilah yang sangat disayangkan jika dirinya hanya bermain di bangku cadangan saja.

“Beberapa waktu lalu, ia sempat mengatakan ingin kembali ke tim nasional Brasil, namun keputusan tersebut di abaikannya dan ia tetap ingin pindah ke Tiongkok”. Ujar General manajer tersebut.

Meski Oscar telah berhasil mencetak 38 gol dalam 203 penampilan bersama Chelsea, ia tetap saja akan menjalani perpindahan bursa transfer pemain pada bulan Januari mendatang dan bergabung bersama Tiongkok.