Origi Yakin Liverpool Di Musim Depan Akan Lebih Baik

Judi Poker Online

Origi Yakin Liverpool Akan Lebih Baik

Boladiator.com Liverpool baru menuntaskan laga terakhir mereka di pentas Europa League musim ini beberapa hari yang lalu. Namun, salah satu striker andalan The Reds, Divock Origi mengaku sudah tak sabar untuk bermain di musim depan. Mungkin saja ketidaksabaran dari Origi ini dikarenakan prestasi Liverpool yang nihil gelar di musim ini.

Di laga final Europa League lalu, Liverpool memang merasakan kekecewaan yang mendalam. Pasalnya, di laga final yang merupakan satu-satunya harapan terakhir mereka untuk meraih trofi, mereka justru gagal. Mereka kalah 3-1 oleh sang juara bertahan, Sevilla yang akhirnya mampu meraih gelar juara yang  ketiga secara beruntun. Meski begitu, final Europa League sendiri merupaakan pencapaian bagus bagi The Anfield Gank sendiri.

Di musim ini, Liverpool memang sempat dikendalikan oleh dua pelatih. Mengawali musim dengan pelatih Brendan Rodgers. Namun seiring prestasi Liverpool yang tak kunjung membaik, maka di pertengahan musim datanglah Jurgen KloPp sebagai manajer baru The Reds. Dengan skuad warisan Rodgers, Kloop dnilai belum optimal membawa Liverpool naik kasta. Alhasil, Kloop hanya bisa membawa The Reds finis di posisi delapan.

Meski demikian, Christian Benteke cs berhasil menjajaki dua laga final di bawah arahan Kloop, yakni final Piala Liga dan juga final Europa League. Meski pada akhirnya Liverpool hanya bisa berpuas diri dengan membawa status sebagai Runner Up, namun Divock Origi menilai ini adalah sebuah pertanda baik bagi timnya itu.

Origi Yakin Liverpool Akan Lebih Baik

Origi yakin dengan persiapan untuk menghadapi musim depan, maka permainan Liverpool akan jauh lebih baik. Striker berusia 21 tahn itu pun yakin, prestasi timnya itu akan berubah jadi lebih baik di musim depan.

“Bersama Kloop, kami berhasil melaju hingga final di dua ajang bergengsi. Sebagai sebuah tim, kami jelas juga memiliki talenta dan peluang untuk juara,” kata Origi kepada Sky Sports.

“Memang bagus untuk saya bisa bermain dengan beberapa pemain besar. Kami akan melangkah maju setiap hari dan berkembang setiap harinya dengan kualitas yang kami punya.”

“Ini adalah musim yang menarik buat kami. Namun di musim depan, dengan persiapan kami yang lebih banyak, kami yakin akan menghaslkan sebuah prestasi yang hebat. Sebagai tim, kami harus berusaha lebih keras lagi,” tutupnya.