Origi Akan Pikirkan Nasibnya Di Liverpool Musim Panas Nanti

Judi Poker Online

Origi Pikirkan Nasibnya Liverpool

Boladiator.com – Penyerang milik Liverpool, Divock Origi sekarang ini belum menjadi starter untuk timya, The Reds pada musim ini. Karena sebab itu maka Divock Origi kemudian akan mengevaluasi nasibnya dan akan memikirkan masa depannya di Liverpool pada akhir musim ini.

Bermain untuk The Reds musim ini, pemain asal Belgia tersebut memang sudah berhasil membuat 25 kali penampilan untuk The Reds di Liga Premier Inggris. Namun meski begitu dari total keseluruhan penampilan dirinya bersama Liverpool, Divock Origi hanya bermain sebanyak tujuh kali saja sebagai starter. Dengan jatah bermain yang sangat minim seperti itu, Divock Origi terlihat memiliki sedikit kontribusi untuk The Reds. Dia baru berhasil membuat sedikit catatan yakni dengan membuat empat gol dan juga membuat empat assit.

Pemain asal Belgia tersebut sekarang ini mengatakan bahwa dirinya mulai sadar ia tak diberi banyak kesempatan untuk bermain. Oleh karena itu sekarang ini Divock Origi hanya ingin fokus saja ke sisa musim ini, dan baru nantinya dia akan menarik kesimpulan setelah melakukan evaluasi ketika nantinya perjalanan musim ini sudah usai.

Origi Pikirkan Nasibnya Liverpool

“Sekarang ini kami hanya bisa berlaga di ajang Liga Premier Inggris saja. Nanti pada akhirnya saya akan membuat keputusan mengenai masa depan saya pada akhir musim ini. Terima kasih saya ucapkan untuk semua pengalaman yang sekarang ini sudah saya pernah dapatkan. Sekarang ini saya menjadi lebih tahu dan memahami bagaimana cara untuk menghadapi segala situasi” tutur Divock Origi kepada ESPN.

“Tujuannya sekarang ini adalah untuk menjadi pilihan pertama untuk tim utama dari The Reds. Dan mungkin melihat sekarang ini, saya sudah tidak terlalu jauh dari hal tersebut. Untuk saat ini saya hanya ingin fokus untuk Liverpool. Saya hanya akan mencoba untuk menunjukan kualitas saya saat pelatih nantinya menurunkan saya. Saya pikir untuk sekarang ini saya sudah berhasil melakukan hal tersebut dengan sangat baik untuk saat ini” tambah dari pemain asal Belgia tersebut yang bermain untuk The Reds.